Muncul Bocoran LCGC Baru Penantang Agya dan Ayla

Bocoran model baru Datsun Redi-GO
Sumber :
  • YouTube Power Stroke

VIVA – Meski pasar kendaraan di Indonesia dan India dikuasai oleh model multi purpose vehicle, namun penjualan mobil murah dan berkapasitas lima penumpang tidak begitu buruk.

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

Bahkan, mobil mungil masih banyak disukai oleh warga di Negeri Hindustan, karena dianggap praktis dan sangat terjangkau.

Itu sebabnya, Datsun memutuskan untuk menghadirkan versi baru dari Redi-GO. Walaupun, perusahaan asal Jepang itu harus menghentikan proses produksi di negara lainnya.

Terpopuler: Penumpang Kendaraan Dicari Netizen, Mobil Baru Harga Rp60 Jutaan

Dilansir dari Indianautosblog, Senin 3 Februari 2020, Redi-GO model baru masih mengusung konsep sebelumnya, yakni ukuran kecil dan ditenagai oleh mesin yang irit bahan bakar.

Sosok mobil tersebut tertangkap kamera, sedang diuji coba di jalanan di India. Tidak banyak yang bisa diketahui, karena seluruh bodinya ditutupi kamuflase.

Apes Banget Nasib Mobil Agya Ini Kena Siksa Emak-emak yang Bikin Konten

Dari tampilannya, ubahan kecil diperkirakan terjadi pada sisi depan. Mulai dari grille, hingga bumper dan lampu. Yang jelas, struktur rangkanya bakal diperbarui.

Sebab, versi pertama dari Redi-GO hanya mendapat satu bintang saat diuji tabrak beberapa tahun lalu. Ubahan perlu dilakukan, agar pengemudi dan penumpang bisa terlindungi dengan aman.

Interior disebut bakal jadi lebih mewah, termasuk penggunaan sistem hiburan layar sentuh. Mesinnya masih tetap 1.000cc tiga silinder. Mobil pesaing Toyoya Agya dan Daihatsu Ayla ini akan diluncurkan secara resmi pada bulan depan, di India.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya