Ingin Senyaman Rumah, Lantai Mobil Ini Dikeramik

Lantai mobil dipasangi keramik
Sumber :
  • Twitter @HoldenKlasik

VIVA – Banyak cara yang bisa dilakukan orang, agar bisa merasa nyaman saat melakukan perjalanan dengan mobil pribadi. Mulai dari memasang sistem hiburan canggih, hingga membawa bantal.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Bahkan, ada juga yang membawa kasur lipat dan menaruhnya di baris ketiga, agar si kecil bisa nyaman tiduran. Tentu, hal ini justru berbahaya, karena tubuh mereka tidak terlindungi apabila terjadi hal yang tidak diinginkan.

Namun, yang dilakukan oleh pemilik mobil satu ini jauh lebih ekstrem. Ia tidak ingin repot membersihkan karpet lantai mobil, sehingga memutuskan untuk memasang keramik atau ubin.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir dari laman Twitter @HoldenKlasik, Jumat 7 Februari 2020, tidak diketahui jenis mobil yang dimodifikasi unik tersebut. Namun, dari setirnya terlihat bahwa itu adalah mobil tua.

Baca Juga: Cerita Polisi Diisengin Pemotor

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Seluruh lantainya dipasangi keramik berwarna hitam. Tak hanya itu, dasbor juga diganti dengan ubin, sehingga tampak seperti ruang dapur atau kamar mandi.

Pemilik membiarkan setir, tuas transmisi dan rem tangan tetap di posisinya. Tak terlihat adanya jok atau dudukannya. Besar kemungkinan, modifikasi ini dilakukan hanya untuk pajangan saja.

Mobil tentu tidak bisa dikemudikan dalam kondisi tersebut. Meski demikian, tampak pengeras suara masih terpasang di panel pintu depan. Tapi, tidak ada sistem hiburan untuk memainkan musiknya.

Modifikasi ini menyita perhatian warganet. Ada yang melontarkan pujian, ada juga yang berkomentar dengan nada bercanda.

“Berasa di ruang tamu,” kata warganet.

“Ngga terima pakai jok, dikasih sofa ntar dalemnya yah,” komentar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya