Naik Angkot Ini Serasa Bertamu ke Rumah Orang

Modifikasi interior angkot
Sumber :
  • Instagram @receh.id

VIVA – Banyak yang menganggap, modifikasi kendaraan adalah sebuah hobi yang hanya menghabiskan uang saja. Namun bagi yang menjalaninya, kepuasan yang didapat tidak bisa dinilai dari materi.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Hampir semua kendaraan yang melintas di jalan raya, terkena sentuhan modifikasi. Mulai dari sepeda motor, hingga mobil dan truk. Bahkan, tidak jarang kendaraan umum juga ikut mengalami ubahan.

Seperti yang ada dalam unggahan Instagram di bawah ini. Dilansir dari akun milik @receh.id, Rabu 12 Februari 2020, satu unit angkutan perkotaan atau angkot, diubah interiornya sehingga menjadi lebih nyaman.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Kesan mobil angkutan umum hilang, tergantikan oleh nuansa ruangan di rumah. Lantai mobil yang umumnya dibiarkan polos tanpa pelapis, tertutup rapi oleh keramik.

Baca Juga: Jangan Kaget Kalau Lagi Servis di Bengkel Resmi Suzuki

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Pada pembatas antara kompartemen sopir dan penumpang belakang, diletakkan rak kecil dan televisi LCD. Tak ketinggalan, pengeras suara untuk melantunkan lagu dan kipas kecil agar penumpang tidak merasa gerah.

Tidak diketahui, di mana angkot ini beroperasi. Namun, hobi memodifikasi kendaraan jenis ini banyak ditemui di Padang, Sumatera Barat dan Medan, Sumatera Utara.

Biasanya, bagian eksterior juga ikut mendapat ubahan, seperti penambahan bumper model sport dan sayap belakang. Agar lebih meriah, sekujur bodi dilapisi stiker bertema otomotif.

Warganet juga tak ketinggalan, memberikan komentar jenaka mereka usai melihat foto angkot tersebut. Banyak yang penasaran, ingin merasakan kenyamanannya.

“Berasa ruang tamu, kurang ada ceret teh aja ama cemilan,” tulis warganet.

“Di Padang sama Medan pasti,” komentar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya