MG Bakal Masuk Indonesia, Gak Bikin Galau Produsen Mobil China

DFSK Glory 560 diuji jalan dari Jakarta ke Sukabumi
Sumber :
  • Viva.co.id/Pius Mali

VIVA – Ada lebih dari 30 perusahaan otomotif memasarkan produk kendaraannya di Tanah Air. Sebentar lagi, nama Morris Garage atau masyarakat global lebih mengenalnya dengan sebutan MG, juga akan menyesaki pasar mobil.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Produsen mobil blasteran Inggris-China tersebut, dikabarkan hadir di pameran otomotif pada April 2020. Belum diketahui secara persis produk yang akan dibawa. Namun, melihat dari jajaran produknya, jenis sport utility vehicle memang cukup menggoda.

Sebagaimana diketahui, kendaraan berperawakan gagah yang tetap fungsional itu memang jadi idola baru masyarakat dunia, termasuk di Indonesia. Maka tak heran, jika pendatang-pendatang baru juga memasarkan jenis tersebut.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Adanya pendatang baru tersebut, kata Public Relation and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane Dahniarny Bahar, membuat konsumen memiliki pilihan yang lebih lengkap, ketika hendak membeli sebuah kendaraan, dan pelayanan yang diberikan.

Baca juga: Bocoran Waktu Peluncuran Merek Mobil MG, Blasteran Inggris-China

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

"Tentunya banyak pemain otomotif akan semakin memberikan motivasi kami, sebagai produsen untuk meningkatkan kualitas, teknologi dan layanan nya. Sehingga, memudahkan konsumen dalam menentukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhannya," ujarnya kepada VIVA.co.id, Rabu 12 Februari 2020.

Dalam memasarkan produk, kata perempuan yang akrab disapa Ane, setiap merek memiliki strateginya masing-masing. Sehingga, Ane menyebut, tak ada kekhawatiran penggemar DFSK akan terganggu dengan adanya MG sebagai pendatang baru itu.

Ilustrasi logo Morris Garage atau MG

Saat ini, kata Dia, DFSK menawarkan salah satu produk SUV, yakni Glory 560. Dengan beragam fitur yang disematkan, serta banderol mulai dari Rp196,5 jutaan, merek otomotif Tiongkok itu percaya mobilnya sesuai kebutuhan masyarakat.

"Sensasi mengemudi yang fun to drive, saat ini bisa menjadi salah satu pertimbangan saat hendak membeli mobil baru. DFSK, memahami pentingnya sebuah pengalaman mengemudi yang menyenangkan, dan ini diterapkan pada Glory 560," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya