Mobil Mitsubishi Xpander Diskonnya Sampai Puluhan Juta Rupiah

Xpander Ultimate AT
Sumber :
  • VIVA/Toto Pribadi

VIVA – Varian mobil Mitsubishi yang dijual untuk masyarakat kian lengkap, dengan hadirnya model Xpander Cross. Kendaran jenis low multi purpose vehicle (low MPV) berpenampilan gagah itu, resmi mengaspal sejak November 2019.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Meski baru sekitar empat bulan meluncur, Xpander Cross ternyata sudah memiliki potongan harga. Salah satu diler resmi di Jakarta, memberikan diskon untuk pembelian unit baru, yang diproduksi tahun lalu. 

"Untuk Xpander Cross yang standar itu, masih ada yang NIK (Nomor Identifikasi Kendaraan) tahun produksi 2019. Potongan harganya sekitar Rp5 juta, nanti paling pengajuan," ujar tenaga penjual yang tidak ingin disebut namanya kepada VIVA, Jumat 14 Februari 2020.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Bagi yang berminat untuk memiliki Xpander Cross yang diproduksi tahun 2020, kata sales perempuan itu, belum ada potongan harga yang diberikan oleh pabrikan otomotif berlogo Tiga Berlian tersebut.

Baca juga: Ngerem Mobil Matik Pakai Kaki Kiri, Aman Gak Sih?

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

Hal berbeda, terjadi untuk transaksi pembelian Mitsubishi Xpander seluruh varian. Kendaraan baru yang diproduksi akhir tahun lalu, kata dia, bisa mendapat potongan harga sampai Rp20 juta. Sementara kendaraan yang baru keluar dari pabrik sejak Januari 2020, dikorting Rp8 juta.

"Untuk yang Xpander biasa, stok 2019 juga masih ada. Tetapi pilihan varian dan warnanya enggak banyak. Potongannya jelas lebih besar yang NIK tahun lalu, untuk NIK 2020 paling besar pengajuannya sampai Rp10 juta," tuturnya.

Mitsubishi Xpander Cross diuji jalan di Pulau Dewata

Diketahui Xpander Cross ditawarkan dalam tiga varian, yakni standar transmisi manual Rp270,7 juta, versi transmisi otomatisnya Rp280,7 juta, serta varian premium Rp289,7 juta,

Sementara itu Xpander 'versi kalem' tersedia dalam beberapa varian, yakni GLX MT Rp215,3 juta, GLS M/T Rp231,8 juta; GLS M/T Rp231,8 juta; GLS A/T Rp242,8 juta; Exceed M/T Rp238,8 juta; Exceed A/T RpRp 249,2 juta; Sport M/T Rp251,4 juta; Sport A/T Rp261,4 juta, Ultimate A/T Rp 270,1 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya