Suzuki Gelar Promo Gede-gedean untuk XL7

Suzuki XL7
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Suzuki resmi meluncurkan mobil baru, yakni XL7 di Indonesia pada akhir pekan kemarin. Mobil tersebut masuk ke dalam segmen sport utility vehicle, dan bersaing dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios serta Mitsubishi Xpander Cross.

Mobil SUV Ini Baru Dijual Laku Ribuan Unit, Inden 1,5 Tahun

Dimensi XL7 yakni panjang 4.450 milimeter, lebar 1.775 mm, tinggi 1.710 mm, serta jarak sumbu roda 2.740 mm. Jarak terendah ke tanahnya 200 mm.

“Suzuki XL7 memiliki tiga keunggulan utama, yaitu eksterior yang tangguh, interior yang nyaman, serta berbagai fitur yang canggih,” ujar Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda empat, Dony Saputra saat peluncuran.

Terpopuler: Mobil MPV China Super Canggih, Skuter Matik Gagah Suzuki Rp20 Jutaan

Dengan harga mulai dari Rp230 juta untuk varian terendah, banderol XL7 cukup memikat mereka yang ingin memiliki mobil dengan tampilan gagah.

Baca Juga: Harga Mobil Rp100 Jutaan, Tapi Rasakan Kehebatannya

Test Drive Suzuki Jimny 5 Pintu: Melebihi Ekspektasi

Agar konsumen mendapatkan kepuasan lebih, SIS menawarkan banyak program promosi. Mulai dari tukar tambah, servis gratis hingga bonus smartphone.

“Kami ada promo khusus, setiap pembelian XL7 diberikan servis gratis maupun suku cadang, sampai dengan 50 ribu kilometer atau 30 bulan,” ungkap Direktur Pemasaran SIS divisi roda empat, Makmur di Jakarta, Senin 17 Februari 2020.

Selain itu, setiap pembelian XL7 juga akan mendapatkan smartphone iPhone. Tipenya adalah yang terbaru, sesuai dengan segmen pembeli mobil tersebut.

“Karena segmennya tinggi, makanya dikasih yang cocok. Smartphone iPhone 11 128GB,” tuturnya.

Terakhir, bagi pemilik mobil Suzuki yang ingin mengganti kendaraannya dengan XL7, maka SIS menawarkan program tukar tambah.

“Khusus tukar tambah, untuk konsumen kami ada tambahan cash back selama Februari sebesar Rp3,5 juta,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya