Anang dan Ashanty Dibelikan Mobil Rp1,7 M Biar Bisa Pacaran

Anang dan Ashanty dapat kado mobil baru
Sumber :
  • YouTube The Hermansyah A6

VIVA – Menjadi artis terkenal, tidak lantas membuat pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty tenggelam dalam hidup mewah. Bahkan, mereka saat ini menggunakan mobil saja, yang dibeli lima tahun silam.

Terpopuler: Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Puasa sampai Janin yang Tiba-tiba Hilang

Hal itu diutarakan oleh putri Anang hasil pernikahannya dengan Krisdayanti, Aurelia Hermansyah atau akrab disapa Aurel, melalui laman YouTube @The Hermansyah A6, dilansir Senin 17 Februari 2020.

Mengikuti jejak sang orangtua dengan menjadi pemain film serta penyanyi, membuat Aurel memiliki cukup uang untuk membelikan hadiah valentine. Kado tersebut nilainya sangat fantastis, yakni mencapai miliaran rupiah.

Livy Renata Bantah Meminta Donasi untuk Belikan Ibunya Mobil

“Bunda dan Pipi itu kalau sudah punya mobil, enggak pernah diganti-ganti. Jadi, kami belikan saja yang baru,” ujar Aurel bersama adiknya, Azriel.

Mobil yang menjadi kado spesial itu adalah BMW X5 xDrive40i xLine. Kendaraan yang masuk dalam segmen sport utility vehicle itu, dibekali mesin berkapasitas 3.000cc yang menghasilkan tenaga 340 daya kuda.

Kado Ratusan Juta dari Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid, Hanya Dibungkus Koran

Aurel kemudian menunjukkan mobil tersebut ke orangtuanya. Baik Anang maupun Ashanty terkejut, tidak mengira bahwa mereka akan mendapat kado yang sangat mahal dari anaknya.

“Ini baunya mahal. Ini kamu cuma bayar uang mukanya saja ya? Sisanya nanti ditagih ke kita,” tanya Ashanty sembari menunjukkan raut muka tidak percaya.

Aurel kemudian menjelaskan, bahwa mobil tersebut sudah dibayar lunas. Ia mengatakan, kini Anang dan Ashanty bisa bepergian berdua, tanpa harus ditemani oleh sopir.

“Biar bisa pacaran. Ini mobil bayar kok, bukan endorse,” tutur Aurel.

Berdasarkan penelusuran VIVA di laman resmi BMW Indonesia, banderol mobil tersebut adalah Rp1,714 miliar, dengan status on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya