Ada Satu Mimpi Ashraf Sinclair yang Belum Terwujud

Jaguar E-Type V12
Sumber :
  • Instagram @ashrafsinclair

VIVA – Kabar duka datang dari Bunga Citra Lestari. Sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada hari ini Selasa, 18 Februari 2020.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Kabar duka itu telah dikonfirmasi manajer dari BCL, Doddy. Dia mengatakan, jika Ashraf meninggal akibat serangan jantung.

"Iya, Serangan jantung," ujar Doddy kepada VIVA.

KPK Sita 1 Mobil Lagi Milik Andhi Pramono yang Diumpetin di Bengkel, Chevrolet BLR 58

Ashraf yang lahir di London, Inggris itu mengembuskan napas terakhir pada usia 40 tahun. Sebelum berpulang, aktor asal negeri Jiran, Malaysia tersebut sempat menggunggah foto saat dirinya sedang jalan-jalan di kota Manhattan, New York.

Semasa hidupnya, Ashraf memang gemar mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu, ia juga pernah mengungkapkan salah satu impiannya di medis sosial tersebut.

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana

Mimpi itu adalah memiliki sebuah kendaraan klasik. Dalam salah satu unggahannya, Ashraf memajang mobil Jaguar yang diproduksi di era 70-an.

“The dream... Jaguar E-Type V12,” tulisnya.

E-Type adalah sebuah mobil sport, yang dilahirkan dari ajang balap ketahanan Le Mans. Pada zamannya, kendaraan tersebut sudah menggunakan banyak teknologi canggih, seperti suspensi mandiri dan sistem pengereman cakram.

E-Type yang jadi impian Ashraf adalah generasi ke-3, yang dibuat pada 1971 hingga 1975. Berbeda dari generasi sebelumnya yang memakai mesin enam silinder, Jaguar memasang jantung pacu 12 silinder 5.300cc pada model ini.

Jika mencari di pasar mobil klasik, harga yang ditawarkan untuk model tersebut mencapai 120 ribu Poundsterling, atau setara dengan Rp2,1 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya