Gambar Pintu Belakang Mobil Baru Toyota Ini Bikin Penasaran

Gambar penggoda mobil baru Toyota berteknologi hybrid
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Toyota bakal melengkapi jajaran produknya dengan model baru. Hal ini diketahui lewat gambar penggoda yang telah beredar di media internet.

Terpopuler: Penumpang Kendaraan Dicari Netizen, Mobil Baru Harga Rp60 Jutaan

Gambar memperlihatkan siluet pintu belakang mobil baru, yang pada bagian tengahnya dipasang logo Toyota. Di bawah logo tersebut ada lekukan bodi yang umum dipakai untuk memasang plat nomor.

Terdapat garis merah di sisi kiri dan kanan, yang bisa diidentifikasi sebgai lampu LED. Tak hanya itu, di sisi kanan bawah terdapat tulisan 'hybrid' dan 'AWD-i' sebagai penguat identitasnya.

8 Mobil Baru Rp100 Jutaan per April 2024

Melansir dari Carscoops, Rabu 20 Februari 2020, debut mobil baru berteknologi hybrid dan penggerak empat roda itu, bakal dilakukan 3 Maret 2020 di pameran Geneva Motor Show, di Swiss.

Baca juga: Ashraf Sinclair Pernah Punya Pengalaman Mendebarkan dengan Mobilnya

Terpopuler: Mobil Baru BYD Rp200 Jutaan, Alasan Orang Mudik Naik Mercedes-Benz

Diperkirakan produk baru ini merupakan model baru Yaris versi sport utility vehicle. Mobil itu, dibangun menggunakan platform yang sama dengan produk Toyota C-HR.

Selain mobil baru, produsen otomotif asal Jepang itu  akan menampilkan juga Yaris Gazoo Racing yang akan menjadi mobil reli WRC 2020, serta Hilux yang akan turun di ajang bergengsi reli Dakar 2020.

Tak hanya Yaris dan mobil pikap Hilux versi kencang, di pameran otomotif tersebut juga akan ditampilkan kendaraan ramah lingkungan SUV RAV4 berteknologi hybrid, serta mobil berbahan bakar hidrogen Toyota Mirai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya