Harga Kavling Termahal di San Diego Hills Bisa Buat Beli MPV Mewah Ini

website/ Sales San Diego Hills
Sumber :
  • reporter

VIVA – ?Ashraf Sinclair, aktor sekaligus suami dari Bunga Citra Lestari telah dimakamkan di pemakaman mewah San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat. Makam tersebut pun kembali menjadi perbincangan saat ini.

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Selain lokasinya yang eksklusif, harga makam San Diego Hill bisa dibilang cukup mahal. karena nilainya bisa mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Dikutip dari VIVAnews, Rabu 19 Februari 2020, harga termurah makam di San Diego Hills ada kisaran Rp60 juta. Harga itu untuk makam tipe single burial atau pemakaman tunggal.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Sementara itu ada beberapa bervariasi harga lainnya sesuai dengan jenis mansion yang diinginkan. Untuk nuansa Islam adalah dari Rp63 juta sampai Rp76 juta. Ini adalah tipe paling murah dibanding yang lain. 

Lalu untuk tipe semi private khusus nuansa Islam di kisaran Rp129 juta sampai Rp275 juta. Ashraf diketahui dimakamkan di blok Al Maajid dengan biaya Rp224,7 juta.

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Baca juga: Moge yang Bisa PNS Beli Kalau Dapat Uang Pensiun Rp1 Miliar

Di atas tipe ini masih ada tipe private yang dibanderol seharga Rp648 juta sampai Rp2 miliar. Tipe ini dilengkapi dengan berbagai jenis tembok hingga gazebo. 

Tentu tidak sembarang orang mampu memakamkan keluarganya di San Diego Hills Memorial Park. Meski pun, setiap orang pasti ingin memberikan hal terakhir yang terbaik untuk orang tersayang. 

Namun, dengan uang sebanyak itu, banyak pilihan yang bisa kita lakukan untuk membelanjakannya. Salah satunya memberi mobil impian keluarga, bahkan yang memiliki kelas premium atau mewah. 

Dilansir VIVA dari laman resmi Toyota, harga Alphard tipe tertinngi yaoti 3.5 Q bertransmisi matik  dibanderol Rp1,936 miliar. Sedangkan tipe termurahnya yaitu 2.5 C A/T dibanderol Rp1,025 miliar. 

Skema pembeliannya pun serupa, baik makam atau mobil itu bisa dibeli dengan menggunakan skema tunai dan cicilan. Dari tahun ke tahun harga makam itu pun terus mengalami kenaikan, seperti halnya mobil. Jadi pilih mana?  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya