Daihatsu Siapkan Sesuatu yang Baru Bagi Penyuka Terios

Daihatsu Terios SE
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Suzuki meramaikan segmen kendaraan sport utility vehicle atau SUV di Indonesia dengan meluncurkan XL7. Mobil baru itu akan menjadi pesaing bagi produk yang sudah lebih dulu dipasarkan, salah satunya Daihatsu Terios.

Mobil Rp130 Jutaan Ini Laku Keras Menjelang Lebaran

Menanggapi kehadiran kompetitor barunya, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra mengatakan, pihaknya menyambut baik adanya produk baru dan meyakini Terios masih menjadi pilihan konsumen.

"Suzuki masukan (XL7), ya bagus dong. Nanti produk mana yang disukai, terserah konsumen," ujarnya di Jakarta, Kamis 20 Februari 2020.

Mobil Termurah di Indonesia Punya Segudang Fitur

Meski demikian, perempuan yang disapa Amel tersebut mengatakan, ADM akan menyiapkan sesuatu yang baru untuk produk Terios.

Baca juga: Daihatsu Indonesia Buka Selubung Mobil Baru Bulan Depan

Daihatsu Ungkap Karakter Pemilik Mobil Buatan Mereka

"Belum ada facelift Terios. Tapi nanti kami akan punya special edition," tuturnya.

Amel mengatakan, peluncuran varian baru Terios itu bakal dilakukan pada semester-II tahun ini, tepatnya di pameran otomotif GIIAS 2020.

"Mirip-mirip yang varian Custom. Tapi yang spesial edition ini dijual bukan hanya untuk di GIIAS. Kalau launching hanya untuk pameran biasanya sebagai limited edition," paparnya.

Dari laman resmi Daihatsu Indonesia, diketahui saat ini ada sembilan varian Terios yang dipasarkan untuk masyarakat. Banderol untuk menebus low SUV tersebut mulai dari Rp208,3 juta, sampai dengan Rp262,9 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya