Wow, BMW Klasik Ini Dibanderol Seharga Seri M2 Terbaru

BMW E30 coupe.
Sumber :
  • Carscoops.

VIVA – Pesona mobil klasik memang tidak ada habisnya meski harga bekasnya saat ini tidak murah. Para kolektor pun tidak keberatan untuk mengeluarkan uang yang banyak untuk memperolehnya, bahkan jika harganya sama dengan mobil mewah keluaran terbaru. 

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Contohnya, dilansir dari Carscoops, Jumat 21 Februari 2020, pada gelaran lelang dan pameran restorasi mobil klasik 2020 di Inggris, ada satu unit BMW M3 E30 Coupe keluaran 1987 akan dibanderol dengan harga yang bisa bikin rahang Anda menganga.

Dalam lelang yang akan berlangsung pada 28-29 Maret, Bimmer klasik ini diperkirakan akan dijual dengan harga 40-45 ribu pounsterling atau setara dengan Rp794,9 juta. Dengan uang sebanyak itu Anda bisa membeli BMW M2 Coupe keluaran tahun 2020. 

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Baca juga: Mengenal Balapan Gokart yang Ditawarkan Sandi Gantikan Formula E

BMW setir kiri ini tercatat sudah menempuh jarak 58.867 km dan diimpor resmi dari Jepang pada 2015. Mobil ini pun akan jadi salah satu jagoan pada bursa mobil klasik Inggris tersebut. 

Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang! Harga Limitnya Rp809 Juta

"Ini adalah mobil yang luar biasa. Tahun lalu BMW E30s terjual dengan baik. Yan ini tidak akan berbeda," ujar Manajer Pelelangan Mobil Klasik Gary Dunne. 

Mobil ini pun mendapatkan skor kondisi kendaraan sebesar 108 poin dari 135 poin tertinggi. Dibalut dengan eksterior Triple Black, ruang mesin hingga interior kendaraan ini pun masih kinclong.

Menggendong kapasitas mesin 2,3 liter yang disedot secara alami tanpa turbo, mobil ini 5 percepatan ini bisa menghasilkan sekitar 200 HP. Tenaga tersebut sudah cukup membuat Anda sedikit melibas aspal mulus di jalanan perkotaan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya