Nissan Ajak Jalan-jalan Gratis, Begini Cara Ikutannya

Logo Nissan
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Fitur menjadi salah satu faktor yang dicari oleh konsumen, saat akan membeli kendaraan. Sayangnya, tidak semua calon pembeli bisa merasakannya secara langsung.

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Sebelum bertransaksi, umumnya orang akan terlebih dulu melakukan uji coba. Tapi, hal itu terkadang dirasa kurang efektif, karena keterbatasan waktu.

Itu sebabnya, PT Nissan Motor Indonesia menggelar kampanye uji berkendara bertajuk ‘Jalan-jalan bareng Nissan’. Acara ini awalnya diadakan pada akhir tahun lalu di Jabodetabek.  Melihat antusiasme tinggi dari pelanggan, Nissan memperluasnya ke kota-kota lain.

Dalam Setahun Mobil Mitsubishi Ini Dibuat 100 Ribu Unit

Melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 13 Maret 2020, pada bulan ini NMI menggelar kampanye tersebut di Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Namun, sebelumnya para pelanggan Nissan terlebih dahulu mengikuti kompetisi digital.

Caranya sebagai berikut:

Bos Honda Bertemu Nissan, Bahas Isu Penting

1. Ikuti akun Instagram Nissan Indonesia @NissanID

2. Foto bersama anggota keluarga, teman, pasangan yang akan diajak jalan-jalan di test drive Nissan

3. Tulis caption dengan tema “Bring Back the Joy of Driving” dan berikan alasan mengapa Nissan menjadi pilihan partner berkendara Anda

4. Unggah foto beserta caption ke akun Instagram Anda dengan hashtag #JalanJalanBarengNissan serta hashtag lainnya berdasarkan kota yang Anda tinggali, seperti #JJBNBandung, #JJBNSemarang, #JJBNJogja, dan #JJBNSurabaya

“Pelanggan di pulau Jawa dapat mencoba teknologi pintar Nissan, dan melihat bagaimana hal ini membuat berkendara menjadi lebih mudah. Masyarakat lebih banyak waktu untuk fokus pada kebahagiaan bersama keluarga dan teman-teman di dalam mobil,” ujar Presiden Direktur Nissan Indonesia, Isao Sekiguchi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya