Begini Cara Servis Mobil Tanpa Khawatir Tertular Virus Corona

BMW Astra Mobile Service
Sumber :
  • Dok: BMW Astra

VIVA – Wabah virus corona yang melanda dunia, termasuk Indonesia, membuat banyak aktivitas warga terganggu. Mereka untuk sementara waktu diminta menghindari kerumunan, dan melakukan aktivitas di dalam rumah.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Lantas, bagaimana kendaraan pribadi sudah memasuki masa servis? Haruskah pemilik datang ke bengkel, tempat yang dikunjungi oleh banyak orang?

Untuk para pemilik mobil BMW dan MINI, BMW Astra sudah menyediakan solusinya. Mereka baru saja meluncurkan layanan Mobile Service, demi memudahkan pelanggan untuk melakukan perawatan mobilnya kapan dan di mana saja, di kantor maupun di rumah.

BMW X3 Generasi Terbaru Segera Meluncur, Ini Perbedaan dengan Sebelumnya

Menurut mereka, dengan semakin meluasnya virus corona di Indonesia, mengurangi aktivitas di luar rumah merupakan salah satu upaya yang dapat mengurangi risiko tertular virus ini.

“Kenyamanan dan keamanan dari pelanggan kami adalah prioritas utama,” ujar Chief Executive Officer BMW Astra, Fredy Handjaja di Jakarta, Selasa 17 Maret 2020.

Generasi Baru BMW X5 Bakal Punya Tampilan Lebih Agresif

Cakupan layanan baru ini cukup luas, mulai dari Jabodetabek, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, hingga Kalimantan.

Selain dimanfaatkan menghindari wabah virus corona, layanan ini nantinya juga berguna ketika kendaraan konsumen tertimpa musibah. Contohnya, banjir yang melanda Jakarta pada awal tahun ini.

“Pada saat banjir di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Surabaya lalu, kami siap dari pagi hingga malam hari membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya