Ngeri! Tesla Model 3 Jadi Mobil Patroli Jalan Raya

Tesla Model 3 jadi mobil Patroli Jalan Raya
Sumber :
  • Instagram @victorwirawan

VIVA – Pada pertengahan tahun lalu, Tesla Model 3 resmi dijual di Indonesia. Mobil listrik asal Amerika Serikat itu merupakan versi termurah, dari semua model Tesla yang ada saat ini.

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

Mobil yang hadir di Indonesia tersedia dalam tiga varian, yakni  Standard Range Plus, Long Range, dan Performance. Banderolnya mulai dari Rp1 miliaran, dan saat ini sudah ada beberapa orang yang memilikinya.

Salah satunya, artis Deddy Corbuzier. Pria yang kini dikenal melalui saluran YouTube itu pernah mengungkapkan, saking canggihnya mobil tersebut hingga ia merasa seperti sedang mengoperasikan sebuah gawai.

Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?

Namun, bukan hanya artis kaya saja yang memakai mobil rancangan Elon Musk itu. Dilansir dari laman Instagram @indrafathan, Rabu 18 Maret 2020, Tesla Model 3 juga digunakan sebagai mobil dinas patroli jalan raya atau PJR.

Hal itu tampak, dari video yang diunggah oleh laman tersebut. Mobil sedang digendong oleh truk, dan dibawa ke suatu tempat yang tidak diketahui lokasinya.

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

Stiker khas mobil dinas Polri tampak jelas dipasang pada mobil tersebut, lengkap dengan lampu rotator dan sirini di bagian atapnya.

Tapi, banyak warganet yang tidak percaya bahwa mobil itu benar-benar akan digunakan untuk patroli. Sebab, ini bukan pertama kalinya mobil mewah diberi stiker khas mobil PJR. Umumnya, mobil-mobil itu dipinjamkan ke Korlantas Polri untuk tujuan edukasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya