Beli Daihatsu Ayla Baru, Cukup Siapkan Uang Panjar Rp18 Jutaan

Daihatsu luncurkan Ayla baru dengan tampilan yang berbeda dari versi sebelumnya.
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – Di tengah kekhawatiran terkait penyebaran virus COVID-19 atau lebih dikenal dengan nama Corona yang sangat cepat, PT Astra Daihatsu Motor mencoba menghadirkan produk baru bagi masyarakat di Indonesia.

Daftar Mobil Murah di IIMS 2024, Harga Rp100 Jutaan

Produk baru yang dimaksud adalah new Ayla, kendaraan yang sudah ada di pasar otomotif nasional sejak tahun 2013. Peluncuran model baru Ayla tersebut, dilakukan secara virtual dengan memanfaatkan teknologi video streaming.

Dari tampilan luarnya, jelas wajah Ayla baru 2020 ini memiliki desain yang lebih bergaya dari model sebelumnya. Perbedaan bisa dilihat pada bagian bumper, grille, foglamp, serta spion baru yang bisa dilipat secara elektrik.

Peminat Mobil Ini Naik Drastis di Awal 2024, Harga Mulai dari Rp135 Juta

Bagian dalamnya pun mendapat pembaruan dengan sistem pendingin udara (AC/Air Conditioner), yang tak lagi menggunakan kenop. Ya, untuk menyalakan maupun mematikan sistem AC, sudah menggunakan tombol dengan layar digital di tengah dasbor.

Baca juga: Ada yang Beda Saat Daihatsu Luncurkan Ayla Baru

Daftar Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta Tahun Muda

Dengan penyegaran tersebut, kata Priyo Waksono selaku Head of Product I & II PT Astra Daihatsu Motor, Ayla baru itu bisa diboyong oleh konsumen dengan harga on the road mulai dari Rp101,65 juta.

"Mobil ini sudah bisa dibawa pulang, mulai dari Down Payment Rp18 jutaan. Cicilannya pun ringan, hanya Rp2,5 jutaan selama empat tahun," ujarnya saat peluncuran, Kamis 19 Maret 2020.

Tampilan belakang Ayla baru

Diketahui ada 10 varian Ayla baru, yang dibanderol mulai dari Rp101,65 juta, sampai versi termahal yang dilabeli harga Rp159,4 juta on the road Jakarta.

Untuk new Ayla 2020, ADM menawarkan dua warna baru, yakni Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic yang tersedia pada varian dengan mesin 1.200cc.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya