Beredar Logo Baru Nissan, Ada yang untuk Seri Z

Nissan Fairlady klasik.
Sumber :
  • Drivetribe

VIVA – Gambar yang disebut-sebut sebagai logo baru Nissan untuk mobil seri sportnya beredar publik dunia saat ini. Logo perusahaan dan untuk model mobil kencang Nissan yaitu seri  Z, kabarnya teah diajukan sebagai merek dagang di Kanada. 

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Ta hanya itu, dilansir dari Paultan, Jumat 20 Maret 2020, Logo Nissan terbaru itu juga telah diajukan di Inggris, Peru, Uruguay, Chili dan Argentina. 

Terlepas dari informasi tersebut, logo tersebut sebenarnya sudah tampak di mobil konsep Nissan Ariya. Logo itu terpasang di grile depan dengan model yang sederhana dan menghilangkan lingakaran ornamen krom di linggkaran logo yang sebelumnya ada. 

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Nissan.

Sementara itu, Logo baru seri Z tersebut nampak seperti logo lama seri itu. Seperti yang terpasang di mobil buas 240Z, 260Z dan 280Z. Logo ini pun diperkirakan akan tampil di mobil pengganti 370Z yang akan segera dirilis Nissan. 
 

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah
Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024