MG ZS Hadir di Indonesia, Harganya Mulai Rp250 Jutaan

Mobil SUV MG ZS diperkenalkan secara virtual di Indonesia
Sumber :
  • dok. MG Motor Indonesia

VIVA – Keinginan masyarakat di Tanah Air untuk memiliki kendaraan yang mempunyai tampilah modis, membuat banyak merek otomotif menjajal peruntungannya. Kali ini, giliran MG yang coba memasarkan produknya untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

Melalui MG Motor Indonesia sebagai perwakilan resmi, merek otomotif Inggris tersebut membawa produk kendaraan sport utility vehicle atau SUV bernama ZS. Proses peluncuran MG ZS, dilakukan secara virtual melalui video yang tayang di Youtube.

Managing Director MG Motor Indonesia, Figo Lee mengatakan, MG memahami betapa uniknya industri otomotif Indonesia dan menyadari bahwa potensi ini
hanya dapat dimaksimalkan melalui meredefinisikan ekspektasi konsumen.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

"Hari ini sejarah baru akan ditorehkan. Tonggak sejarah menuju periode penjelajahan luar biasa. Izinkan kami memperkenalkan, MG ZS," ujarnya saat peluncuran virtual MG ZS, yang tayang di Youtube pada, Selasa 24 Maret 2020.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Mobil 'Kece' yang Meluncur di RI Pekan Depan

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

Mobil MG ZS diketahui menggunakan mesin bensin empat silinder, yang berkapasitas 1.498 cc dan sanggup menghasilkan tenaga maksimum sebesar 114HP. Jantung penggerak ini dibekali dengan sistem transmisi otomatis empat percepatan yang dilengkapi mode manual.

Di pasar otomotif Nasional, MG akan menawarkan dua varian ZS yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya, yakni tipe Excite dan Ignite. Ada lima pilihan warna yang bisa dipilih konsumen, kata Figo, yakni Scarlet Red, Marina Blue, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic.

"Untuk MG ZS Excite akan kami tawarkan dengan harga Rp255,8 juta. Sementara untuk ZS tipe Ignite harganya RP289,8 juta," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya