Mobilnya Sudah Meluncur, Diler Merek MG Ada di Mana Sih?

SUV MG ZS
Sumber :
  • dok. MG Motor Indonesia

VIVA – MG Motor Indonesia resmi bersaing di pasar otomotif Nasional, dengan mengandalkan produk sport utility vehicle atau SUV bernama ZS. Tak hanya itu, merek belasteran China-Inggris ini pun sudah menyiapkan showroom dan bengkelnya.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Sales Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito mengatakan, usai diluncurkan secara virtual beberapa waktu lalu, masyarakat bisa mencoba produk kendaraan MG ZS yang kini tersedia di Lippo Mall Puri dan The Breeze BSD, Tangerang.

Dia mengatakan, untuk melayani kebutuhan pelanggan di Indonesia, MG Motor Indonesia akan menargetkan untuk bisa memiliki total 25 outlet hingga penghujung 2020.

MG Bicara Kepastian Cyberster Masuk Indonesia

"Selanjutnya diler resmi MG akan tersedia di kota-kota lain di wilayah Jabodetabek, Bandung, serta Surabaya," ujarnya dalam video yang tayang di Youtube MG Motor Indonesia, dikutip VIVA, Kamis 26 Maret 2020.

Baca juga: Gara-gara Corona, Sepeda Motor Ini Bakal Telat Sampai ke Pemilik

Resmi Dirakit Lokal, Segini Harga Mobil Listrik MG4 EV dan MG ZS EV

Tak hanya menjual produk, Rendi mengatakan, setiap pembelian unit baru MG ZS akan dilengkapi dengan garansi produk selama kurun waktu selama 5 tahun. Menariknya, jaminan tersebut diberikan tanpa batasan kilometer.

"Ini terhitung dari pengiriman kendaraan baru, kepada pemilik pertama. Tersedia juga 24 hour on road assistance, pelanggan bisa memanggil mobil derek jika terjadi kecelakaan atau kerusakan, untuk menuju bengkel MG terdekat," tuturnya.

Ada juga layanan untuk konsumen di perkotaan berupa penggantian ban, ganti aki lama dengan yang baru, ataupun hanya sekadar membutuhkan jumper aki. Tak hanya itu, konsumen akan diberikan mobil pengganti saat kendaraannya diperbaiki.

"Kami sediakan kendaraan pengganti, bila pelanggan harus meninggalkan kendaraannya untuk perbaikan selama lebih dari empat hari," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya