Baim Wong dan Denny Cagur Rebutan Mobil 'Bobrok' Rp1 Miliar

Mobil Morris Mini MK1
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA – Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad berkunjung ke rumah rekannya sesama artis, Andre Taulany. Ia melihat mobil Morris Mini MK 1 lansiran 1961, dan langsung jatuh cinta.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Raffi mengaku, putra semata wayangnya, Rafathar sangat menyukai mobil tersebut, karena identik dengan karakter favoritnya, Mr Bean. Tanpa menawar, ia langsung membeli mobil itu dengan harga Rp700 juta.

Selang satu pekan, Andre gantian datang ke rumah Raffi di Green Andara. Ia mengaku, mobil yang dibangun untuk putranya, Kenzy itu hendak dibeli kembali. Namun, Raffi menolak dengan alasan ia masih suka dengan kendaraan klasik tersebut.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Tapi, istri Raffi, Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi, justru menganggap mobil tersebut bobrok. Tidak ingin istrinya terus mengeluh, Raffi akhirnya membelikan Rafathar mobil baru, yakni Peugeot 5008.

Dilansir dari akun YouTube Taulany TV, Jumat 27 Maret 2020, Andre yang sudah merelakan mobil Morris terkejut saat ada dua rekan artis lainnya menawar mobil itu.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Artis yang dimaksud, yakni Denny Cagur dan Baim Wong. Denny yang datang ke rumah Raffi mengaku, ingin membeli mobil itu dengan banderol Rp800 juta. Namun, ia kemudian harus pergi untuk urusan keluarga, sehingga transaksi belum dilaksanakan.

Baim yang datang di siang harinya, kemudian membisikkan angka Rp1 miliar pada Raffi. Tapi, ia wanti-wanti agar istrinya, Paula Verhoeven tidak mengetahui adanya transaksi itu. Baim berjanji, akan membayar dalam waktu 2-3 hari.

Denny yang melihat vlog tersebut, kaget dan kemudian meminta klarifikasi pada Raffi. Denny mengaku, siap membayar Rp1,1 miliar untuk mobil tersebut. Siapa yang akhirnya mendapatkan mobil itu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya