Ayo Semprot Mobil dengan Disinfektan, Mumpung Gratis

Ilustrasi interior mobil.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Menjaga kebersihan kendaraan, terutama dengan adanya wabah virus corona COVID-19 saat ini, adalah hal yang penting untuk dilakukan. Prosesnya bisa dilakukan dengan beberapa cara.

Bengkel Mitsubishi Tetap Buka saat PPKM Darurat

Dengan adanya imbauan untuk bekerja di rumah atau work from home, maka pemilik mobil memiliki waktu luang untuk membersihkan sendiri interior mobilnya.

Namun, bagi mereka yang kebetulan sedang bepergian ke suatu tempat untuk berbelanja atau membeli keperluan lain, bisa memanfaatkan layanan yang disediakan oleh para penyedia jasa salon mobil.

Cara Mudah Cek Kondisi Mobil, Hanya Butuh 5 menit

Seperti yang ditawarkan oleh Scuto. Perusahaan yang bergerak dalam bidang perawatan kendaraan ini, menawarkan jasa penyemprotan cairan disinfektan. Layanan ini berlaku untuk semua konsumen, dan disediakan secara gratis.

“Program penyemprotan disinfektan secara gratis di seluruh outlet Scuto, yang tersebar 65 kota di Indonesia. Progam ini terbuka untuk umum, jadi siapa pun dapat melakukan treatment ini tanpa dipungut biaya,” ujar Chief Executive Officer Scuto Indonesia, Sugiarto Ongko, dikutip dari laman resmi mereka, Jumat 27 Maret 2020.

Harga Jual Kembali Mitsubishi Bisa Stabil Berkat Hal Ini

Prosesnya tidak rumit, pemilik mobil cukup datang ke salah satu dari 106 outlet yang tersedia. Nanti, tim dari Scuto akan melakukan penyemprotan pada bagian-bagian yang rawan menjadi sarang bakteri dan virus.

Waktu yang dibutuhkan untuk mengurangi jumlah kuman pada kendaraan, yakni 15 hingga 30 menit. Interior menjadi fokus utama, karena ada beberapa tempat yang jarang dibersihkan, seperti tuas pembuka pintu.

Ilustrasi pelayanan di bengkel resmi Mitsubishi di fase New Normal

Cara Mudah Merawat Mobil Tanpa Khawatir Garansi Hangus

Ada program khusus agar pemilik tak perlu lagi cemas dengan kondisi kendaraannya.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2021