Pabrikan Mobil Ini Tawarkan Perbaikan Gratis Kendaraan Tenaga Medis

Ilustrasi mobil tenaga medis.
Sumber :
  • Dok. Pemkab Karawang

VIVA – Pandemi Virus Corona yang mewabah di dunia saat ini membuat banyak pabrikan mobil berlomba-lomba membantu membuat alat kesehatan. Tapi, hal yang berbeda dilakukan Aston Martin.

Daftar Mobil Hybrid Paling Laku di Indonesia Februari 2024

Dilansir dari Jalopnik, Rabu 1 April 2020, pabrikan mobil favorit James Bond tersebut, mengumumkan, siap mengabdi kepada tenaga medis Nasional Health Service (NHS) di seluruh Inggris, untuk memperbaiki kendaraan yang digunakan. Perbaikan itu pun diberikan secara gratis.

Presiden Aston Martin Works Paul Spiers menyampaikan hal tersebut dalam akun Twitter resmi Aston Martin pada 27 Maret lalu. Dalam video yang diunggah, dia mengatakan, perbaikan itu akan dilakukan oleh divisi pabrikasi mobil baru dan klasik Aston Martin.

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini

"Ini adalah masa-masa ekstrem yang kita jalani. NHS kami melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk menjaga mereka yang ada di komunitas kami," ujarnya.

Baca juga: Corona Paksa Pria India Ini Nyetir 2.300 Km ke Pemakaman Sang Ayah

Kate Middleton Akhirnya Tampil di Hadapan Publik, Isu Konspirasi Terbantahkan

Aston Martin menurutnya menyadari, banyak bengkel mobil yang tutup pada masa lockdown di Inggris saat ini. Karena itu, layanan perbaikan darurat ini diberikan untuk memastikan pekerjaan tenaga medis tidak terganggu.

"Kami di sini untuk mendukung. Kami memiliki teknisi di lokasi. Kami juga memiliki tim purna jual kami yang tersedia di telepon untuk berbicara dengan Anda (NHS) tentang masalah (Kendaraan) yang mungkin Anda miliki. Jadi tolong gunakan kami," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya