Kabar Soal Suzuki Jimny 5 Pintu Kian Santer, Segini Kisaran Harganya

Desain Suzuki Jimny 5 pintu.
Sumber :
  • carblogindia.

VIVA – Suzuki Maruti India kabarnya telah mengkonfirmasi bahwa akan merilis Jimny 5 pintu pada awal 2021. Mobil bergendre Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut akan menggantikan Suzuki Gypsy untuk segmen off road tersebut. 

Bocoran Jimny Baru, dan Harga Innova Bekas Menggoda

Dilansir dari CarBlogIndia, Gyppsy dihentikan produksinya karena sudah tidak memenuhi ketentuan terkait aturan emisi kendaraan di negara tersebut. Jimny pun akan mengisi kekosongan mobil Suzuki di segmen itu. 

Maruti juga nantinya akan menjual dua versi Jimny di pasar global yaitu, versi 3 pintu seperti yang saat ini beredar dan versi 5 pintu. Namun, untuk yang versi 3 pintu kabarnya tidak akan dijual di India. 

Kabar Gembira Suzuki Jimny, hingga Kebiasaan Buruk Pemotor

Baca juga: Anjing Pit Bull Diajarin Nyetir Mobil di Jalanan, Begini Jadinya

Belum ada keterangan lebih lanjut apakah Jimny yang diproduksi di India ini akan menggunakan sistem penggerak 4x4 seperti yang digunakan saat ini. Namun, dari sisi model hampir bisa dipastikan penampakannya untuk yang versi 5 pintu seperti yang beredar di publik saat ini. 

Calon Pembeli Suzuki Jimny Dapat Kabar Gembira

Harga juga Jimny juga diperkirakan tidak akan jauh dari harga Gypsy. Yaitu ada di kisaran 8-10 ribu India ruppe atau Rp174,3 hingga Rp217,27 juta. 
 

Suzuki Jimny di pabriknya di Suzuki Kosai Plant di Jepang

Suzuki Jimny Harga Murah Segera Mengaspal

Suzuki dikabarkan sedang menyiapkan Jimny baru, yang ditawarkan dengan harga lebih murah dari tipe standar.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2021