Lagi Musim Virus Corona, Orang Kaya RI Tetap Beli Mobil Mewah?

Diler baru BMW di Pluit, Jakarta Utara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA – Pandemi COVID-19 masih terjadi di Indonesia, dan belum bisa diketahui secara pasti waktu penyelesaiannya. Dengan kondisi ini, tak heran jika ada orang-orang yang kini lebih teliti dalam mengeluarkan dana dalam jumlah besar.

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

Menariknya, kondisi ini tak menghalangi BMW Group Indonesia untuk meluncurkan produk baru. Ada dua mobil baru yang bisa menjadi pilihan kaum kaya Tanah Air, yakni Seri 6 GT yang dibanderol Rp1,599 miliar off the road, dan M5 Edition 35 Years seharga Rp5,169 miliar off the road.

Meski demikian, seremoni buka selubung yang menjadi ritual peluncuran produk baru tidak dilakukan. Kedua mobil tersebut, dihadirkan kepada publik memanfaatkan teknologi konfrensi video yang umum dipakai saat ini.

BMW Indonesia Hadirkan Sedan Listrik untuk Para Pebisnis

Director of Communications BMW Indonesia, Jodie O'tania mengatakan, pandemi virus Corona saat ini memang di luar perkiraan semua produsen otomotif, termasuk juga BMW Group.

Baca juga: Mobil Sport Baru BMW Resmi Meluncur di RI, Harganya Wow

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

"Situasi ini memang baru pertama kali terjadi untuk semua. Bahkan, untuk perusahaan otomotif pun ini adalah keadaan yang sangat luar biasa, darurat, dan bahkan kami belum tahu akan seperti apa ke depannya," ujarnya dalam video yang dikutip VIVA, Senin 6 April 2020.

Meski demikian, kata Jodie, BMW Group Indonesia akan terus memberikan informasi kepada pelanggan di Tanah Air, terkait inovasi dari produk-produk kendaraan BMW yang ada saat ini. Sehingga, saat pandemi COVID-19 ini berakhir, konsumen bisa memilih mobil yang diinginkannya.

"Kami berharap ini akan selesai segera, dan setelah selesai saya rasa orang-orang ingin berada di kendaraan mereka, jadi ya kami melihat pasti ada peluang lagi ke depannya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya