Beli dan Servis Mobil Ini Enggak Perlu Keluar Pagar

Ilustrasi pembelian mobil BMW
Sumber :
  • Dok: BMW Astra

VIVA – Kebijakan menjaga jarak sosial akibat mewabahnya virus corona, membuat banyak masyarat melakukan berbagai kegiatan dari rumah. Mulai dari belajar, hingga bekerja.

Terpopuler: Sisi Lain Tabrakan Beruntun Tol Halim, Mudahnya Beli Mobil secara Online

Bahkan, berbelanja juga kini bisa dilakukan tanpa harus keluar dari griya. Cukup memesan lewat jalur online, maka barang pesanan akan diantar ke rumah dalam hitungan jam.

Uniknya, hal itu kini juga bisa dilakukan untuk pembelian mobil BMW. Melalui BMW Astra, merek mobil asal Jerman itu menawarkan pengalaman membeli unit kendaraan tanpa harus repot mengunjungi diler.

Cara Unik BMW Astra Kenalkan Dunia Otomotif ke Kaum Muda

Tak hanya itu, mereka juga menawarkan layanan servis dengan cara datang langsung ke hunian pemilik kendaraan mewah tersebut.

Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo mengatakan, wabah corona memang menimbulkan dampak yang luar biasa. Itu sebabnya, ia menganjurkan agar warga tetap berada di dalam rumah.

BMW Astra Fest Ramaikan GIIAS 2023, Hadir dengan Layanan Shuttle Bus

“Namun, bagi sebagian masyarakat ada yang tetap ingin membeli mobil baru atau merawat mobilnya, untuk itu kami sediakan semuanya di rumah pelanggan. Jadi, pelanggan bisa tetap di rumah, kami yang membawa mobil test drive, show unit hingga servis di rumah,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Senin 6 April 2020.

Mobil BMW

Calon konsumen cukup menghubungi nomor 0815-5490-4960, atau ketik bit.ly/BMWAstra pada gawai. Untuk perawatan mobil, mereka menyediakan mobile service dan gratis pembersihan sirkulasi udara untuk BMW dan MINI sampai dengan 20 Mei 2020.

“BMW Astra memberikan gratis bahan bakar senilai hingga Rp20 juta, dan extended warranty hingga dua tahun untuk pembelian unit BMW selama April 2020,” tuturnya.

Sebagai informasi, konsumen yang membeli di BMW Astra akan mendapatkan tiga tahun garansi, lima tahun gratis biaya perawatan termasuk suku cadang, dua tahun perlindungan ban, dan lima tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya