Mobil Ferrari Ini Jadi Viral Gara-gara Kerupuk

Ferrari digantungi kerupuk
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ferrari adalah salah satu mobil, yang masuk dalam golongan mewah. Selain bisa melaju kencang, kendaraan ini juga dibanderol dengan harga yang tidak murah, yakni mencapai miliaran rupiah.

Selain Rolls-Royce Nunggak Pajak, Ini Deretan Mobil Mewah Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Tak heran, apabila para pemiliknya berasal dari kaum berada. Mulai dari kalangan selebriti, hingga pengusaha sukses. Tak jarang, kendaraan yang mereka gunakan jadi bahan obrolan di dunia maya. Termasuk Ferrari yang satu ini.

Dilansir dari laman Instagram @jakarta.keras, Selasa 7 April 2020, Ferrari tersebut menjadi viral karena sang pemilik menggantung aneka macam kerupuk di kaca sipon. Hal itu sontak menarik perhatian masyarakat.

Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Tak Main-main, Punya Saham Bernilai Triliunan

“Mbaknya cantik + ahlaknya bagus ga kaya yang kemarin viral beli duku aja pake lempar2 duit,” tulis pemilik akun.

Rupanya, si pemilik mobil itu adalah seorang pengusaha bernama Shandy Purnamasari. Mobil itu ia gunakan, untuk membagikan sembako, makanan siap saji dan sejumlah uang pada mereka yang terkena dampak dari wabah virus corona.

Klaim Asuransi Mobil Ini Cetak Rekor Terbesar dalam Sejarah

Ia membagikan 250 paket sembako kepada warga kurang mampu di Surabaya. Mereka yang jadi sasaran bantuan adalah janda tua, tukang becak, tukang sapu, sampai lansia yang tidak memiliki penghasilan cukup untuk menyambung hidup di tengah wabah corona.

"Dari semua kelompok masyarakat, mereka yang paling terasa dampak akibat penyebaran virus corona. Saya mencantolkan beberapa makanan kecil seperti kerupuk di pintu mobil Ferrari ini, untuk mencegah kerumunan masyarakat di satu titik,” tuturnya.

“Aksi ini sebagai bentuk kepedulian sosial, di tengah-tengah wabah pandemi virus corona. Hal ini juga untuk membahagiakan masyarakat, agar tidak terlalu stres di rumah," kata pemilik MS Glow itu menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya