Gaya Santai Glenn Fredly saat Menyetir Mobil Perang

Glenn Fredly
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Kabar duka datang dari kalangan artis. Penyanyi senior, Glenn Fredly hari ini, Rabu 8 April 2020 meninggal dunia di usia 44 tahun. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti meninggalnya musisi kawakan itu.

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Bernama lengkap Glenn Fredky Deviano Latuihamallo, pria yang lahir 30 September 1975 ini dikenal sebagai penyanyi R&B dan penulis lagu.

Hingga 2009, Glenn telah merilis lebih dari 10 album. Pada 2011, ia bersama Tompi dan Sandhy Sondoro tampil bareng dengan nama Trio Lestari.

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

Berdasarkan penelusuran VIVA, akun Instagram pribadinya dibanjiri ucapan belasungkawa. Banyak yang kaget mendengar kepergian pelantun lagu-lagu romantis tersebut.

Dari sekian banyak foto yang diunggah, ada satu yang cukup menarik perhatian. Pada gambar tersebut, Glenn tampak duduk santai di atas mobil yang dulu kerap digunakan untuk berperang, yakni jip Willys.

Konser Ini akan Hadirkan Glenn Fredly di Atas Panggung

Kendaraan itu masih menggunakan setir di sebelah kiri, dan atapnya sengaja dibiarkan terbuka. Bahkan, kaca depan juga dilipat ke depan, sebuah fitur yang tidak lagi ditemui di kendaraan masa kini.

Pada kolom keterangan, Glenn menulis bahwa foto tersebut diabadikan oleh Crist Tarigan. Sebelum menjadi fotografer pribadi, Crist awalnya hanya kebetulan memotret konser Glenn dan karyanya disukai oleh pria kelahiran Jakarta itu.

Sebagai informasi, Willys adalah kendaraan yang dirancang khusus, saat Amerika Serikat terlibat Perang Dunia II. Mobil ini dibekali mesin empat silinder berkapasitas 2.200cc, yang dapat menghasilkan tenaga 60 daya kuda. Ada sekitar 650 ribu unit yang diproduksi, dalam rentang 1940-1945.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya