Resmi Meluncur, Harga Suzuki Ignis Facelift Bikin Kaget

Suzuki Ignis menjadi salah satu produk yang dipasarkan di Indonesia
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales secara resmi meluncurkan New Ignis. Sesuai dengan rencana, mobil berperawakan mungil itu ditampilkan perdana kepada publik di Tanah Air melalui teknologi virtual video di channel Youtube Suzuki Indonesia.

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

Direktur Pemasaran Kendaraan Empat Roda SIS, Donny Saputra mengatakan, New Ignis kini tampil lebih modern, memiliki banyak fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas, serta ground clearance yang cukup tinggi di kelasnya.

"Sekarang kami akan menghadirkan bentuk baru dari urban SUV dalam tampilan yang lebih bergaya, muda, dan gagah, new Ignis. Di bagian depan, belakang, samping banyak perubahan yang kami lakukan," ujarnya dalam konfrensi video, Kamis 9 April 2020.

Jangan Kaget, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

Perubahan pada New Ignis tersebut, kata Donny, ada di bagian eksterior yang memperlihatkannya sebagai Urban SUV. Bagian yang berubah antara lain,  grille, fog lamp dan bezel, bumper depan baru, serta bumper belakang yang kini dilengkapi refllector dan diffuser.

Baca Juga: Suzuki Ignis Facelift Meluncur Besok, Pakai Cara yang Gak Biasa

Motor yang Dipajang di JAW 2022 Dapat Diskon dan Bebas Angsuran

Pada sisi interior, terdapat perubahan dengan adanya new seat cover design. Fitur yang ada di Ignis facelift itu antara lain  push start/stop button, keyless entry, tilt steering, pengaturan audio di lingkar kemudi, speedometer dengan tampilan sporty, dan bagasi 260 liter.

Untuk jantung penggeraknya, Ignis terbaru ini tetap menggendong mesin K12M, berkapasitas 1.197 cc. Mesin ini sanggup mengeluarkan tenaga 83 PS pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi maksimum113 Nm pada 4.200 rpm.

Suzuki Ignis Facelift model 2020

"Jadi new Ignis ini kami jual dengan dua varian GX dan GL, tersedia dalam dua transmisi yakni manual dan otomatis AGS. Untuk harga jualnya, new Ignis mulai dari Rp171 juta sampai Rp200 juta on the road Jabodetabek," tuturnya.

Berikut banderol resmi untuk menebus  New Ignis, yakni varian GL M/T Rp171 juta, GL AGS Rp181 juta, GX M/T Rp190 juta, serta varian  GX AGS Rp200 juta. Dengan harga tersebut, diketahui ada kenaikan harga Rp10 juta dibandingkan model sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya