Beli Ignis Baru, Suzuki Seragamkan Diskon dan Promo Diler

Suzuki Ignis Facelift model 2020
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – Suzuki resmi meluncurkan produk baru mereka yang masuk dalam segmen city car, yakni New Ignis. Mobil ini pertama kali dihadirkan pada 2017, dan kemudian hadir dalam versi Sport.

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Direktur Pemasaran Kendaraan Roda Empat PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra mengatakan, New Ignis kini tampil lebih modern, memiliki banyak fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas, serta ground clearance yang cukup tinggi di kelasnya.

"Sekarang kami menghadirkan bentuk baru dari Urban SUV, dalam tampilan yang lebih bergaya, muda dan gagah. Di bagian depan, belakang, samping banyak perubahan yang kami lakukan," ujarnya melalui teleconference belum lama ini.

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

Ubahan dilakukan pada sektor eksterior dan interior. Tampilan depannya berubah, terlihat lebih gagah dengan desain grille serta bumper baru. Pelapis jok juga diubah agar tampak segar, dan SIS menambahkan sistem keyless entry serta start/stop button.

New Suzuki Ignis

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

“New Ignis kami jual dengan dua varian, GX dan GL. Tersedia dalam dua transmisi, yakni manual dan otomatis AGS (Auto Gear Shift). Untuk harga jualnya, mulai dari Rp171 juta sampai Rp200 juta on the road Jabodetabek," tuturnya.

Soal promo, Donny memastikan konsumen akan mendapat nominal yang sama di semua diler di Jakarta. Hal ini disebabkan, Pemprov DKI sedang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar, sehingga konsumen tidak bisa datang ke diler.

“Untuk saat ini, diskon akan disamakan, misalnya uang muka ringan atau cicilan ringan. Tidak perlu membandingkan antar diler,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya