Cuma Pakai Telunjuk, Semua Kebutuhan Pemilik Mobil Mitsubishi Tersedia

Layanan servis agar pemilik mobil Mitsubishi bisa tetap di rumah saja.
Sumber :
  • dok.MMKSI

VIVA – Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB sudah diterapkan di DKI Jakarta, yang kemudian akan disusul oleh beberapa kota lain di sekitar Ibu Kota. Kebijakan ini, secara tak langsung memaksa warga untuk tetap berdiam diri di rumah.

Jokowi Targetkan Kajian Penghentian PSBB-PPKM Selesai Pekan Ini

Bagi pemilik kendaraan Mitsubishi yang berencana melakukan perawatan berkala di masa PSBB, tak perlu khawatir. Pelanggan bisa memanfaatkan layanan perbaikan dan perawatan berkala yang disiapkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

"Untuk memfasilitasi pelanggan setia Mitsubishi Motors, PT MMKSI menyediakan layanan 24 jam call center Mitsubishi Motors Customer Care melalui hotline 0804-1-300-300 yang siap menjawab kebutuhan pelanggan," demikian seperti keterangan resmi MMKSI, Selasa 14 April 2020.

Jokowi Sebut PSBB dan PPKM Akan Berhenti Akhir Tahun 2022

Tak hanya untuk perawatan berkala, distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) itu juga menyiapkan layan pelanggan untuk servis di rumah, maupun penjemputan mobil yang akan diservis di bengkel resmi.

Baca juga: Ada Virus Corona, Kaum Kaya RI Tetap 'Jajan' Mobil Mewah Lho

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

"Melalui layanan Home Service, mekanik akan mendatangi langsung rumah pelanggan dan melakukan perawatan berkala berupa light maintenance, atau servis ringan (kelipatan 10.000 km) tanpa adanya
keluhan pada kendaraan," tertulis dalam siaran pers.

Layanan pelanggan via call center tersebut, juga bisa dimanfaatkan oleh pemilik mobil berlogo 'Tiga Berlian' itu ketika berencana melakukan perbaikan bodi dan pengecetan ulang. Dengan menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care , pelanggan akan mendapatkan referensi dan
informasi dealer Bodi & Cat terdekat.

Selain untuk perawatan kendaraan, masyarakat yang ingin melakukan pembelian kendaraan juga dapat menghubungi call center tersebut, dan nantinya bakal diarahkan langsung kepada dealer Mitsubishi Motors terdekat, serta berkomunikasi langsung dengan tenaga penjual tanpa harus keluar rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya