Diler Daihatsu yang Ditutup Sementara Bertambah Jumlahnya

Pabrik PT Astra Daihatsu Motor
Sumber :
  • Dok: ADM

VIVA – Selain DKI, beberapa wilayah juga mulai menerapkan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB. Mulai dari kabupaten atau kota di Jawa Barat, Tangerang hingga Riau.

Jokowi Targetkan Kajian Penghentian PSBB-PPKM Selesai Pekan Ini

Atas dasar tersebut, PT Astra Daihatsu Motor memutuskan untuk memperpanjang periode pemberhentian produksi sementara di pabrik, yang sebelumnya dimulai pada 10-17 April 2020, menjadi 10-24 April 2020.

Selain itu, ADM juga menghentikan sementara layanan operasional seluruh outlet di beberapa area, yang melayani penjualan serta perawatan. Pemberhentian layanan sementara ini meliputi area:

Jokowi Sebut PSBB dan PPKM Akan Berhenti Akhir Tahun 2022

DKI Jakarta (34 Outlet) : Mulai 10 April 2020

Kota Depok, Kota/Kab. Bogor, Kota/Kab. Bekasi (17 Outlet) : Mulai 15 April 2020

Para Pemilik Daihatsu Rocky, Gran Max dan Luxio Perlu Baca Ini

Kota dan Kab. Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (13 Outlet) : Mulai 18 April 2020

Kota Pekanbaru (4 Outlet) : Mulai 17 April 2020

“Kami mohon dukungan dan pengertian dari pelanggan, atas kebijakan pemberhentian layanan sementara ini. Semoga, wabah ini dapat segera berlalu dan kita dapat segera beraktivitas normal kembali,” ujar Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation, Supranoto melalui keterangan resmi, Kamis 16 April 2020.

Meski demikian, Supranoto memastikan bahwa pelayanan Daihatsu tetap dapat diakses via online, melalui laman astra-daihatsu.id dan aplikasi Astra Daihatsu Mobile.

Daihatsu juga meminta kepada seluruh karyawan, agar tetap tinggal di rumah dan menjaga pola hidup sehat, untuk menghindari risiko terinfeksi COVID-19.

Baca juga: Puluhan Ribu Sopir Angkutan di Jakarta Dapat Bantuan Rp600 Ribu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya