Toyota Siapkan Alphard dan Vellfire Edisi 'Sultan', Meluncur Mei 2020

Toyota Vellfire dengan lampu emas
Sumber :
  • Paultan.com

VIVA – Pilihan mobil  keluarga saat ini sangat lengkap, mulai dari yang harganya terjangkau hingga yang versi mahal. Produk kendaraan jenis multi purpose vehicle atau MPV mewah, antara lain Alphard dan Vellfire.

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Kedua mobil lansiran Toyota itu dikenal sebagai kendaraan mewah lantaran banderolnya lebih dari Rp1 miliar. Meski demikian, keduanya menawarkan fungsionalitas MPV lantaran bisa menampung hingga tujuh orang di kabinnya.

Kini untuk memperkuat kesan mewah, merek otomotif Jepang itu merilis Alphard Goled dan Vellfire Gold Golden Eyes. Kedua mobil berperawakan bongsor itu dilengkapi dengan ornamen emas di bagian ektsteriornya, dan mendapat beberapa penyegaran di interiornya.

Terpopuler: Orang Kaya ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah, Gebrakan Baterai Baru BYD

Melansir dari Paultan.com, Selasa 21 April 2020, Toyota meluncurkan edisi mewah Alphard dan Vellfire untuk pasar Jepang. Kedua mobil tersebut diberi aksen emas yang unik, sehingga membedakan dengan varian standar.

Baca juga: Nikita Mirzani Punya Mobil Warisan yang Namanya Mirip Mie Korea

Ini Baru Orang Kaya! Belanja ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah dan Ambulans

Alphard versi emas menggunakan grille besar dengan kombinasi warna hitam dan krom di sisinya. Untuk menguatkan identitas, logo Alphard yang dipasang di tengah kap depan kini terlihat berwarna emas. Handle pintu depan dan tengah kini juga diberi pelapis bahan krom.

Sementara itu, untuk Vellfire emas terlihat di bagian lampu utama yang terlihat sederhana namun tak meninggalkan kesan mewah. Bahan krom juga terlihat di bagian eksterior, mulai dari bumper, handle pintu, hingga di dinding kaca samping dan belakang.

Interior keduanya juga terlihat mewah dan nyaman dengan penggunaan bahan suede dan pelapis kulit. Sebagai penyempurna penampilan, ornamen kayu juga terlihat di beberapa bagian kabin.

Mobil edisi Emas Alphard dibuat berdasarkan tipe S. Sementara itu produk sejenisnya, yakni Vellfire Golden Eyes didasarkan pada level trim Z. Keduanya akan mulai tersedia di diler-diler resmi Toyota di Negeri Sakura mulai 1 Mei 2020.

Untuk menebus Alphard versi emas, konsumen harus menyiapkan dana 4,240 juta Yen atau setara dengan Rp614,2 juta. Sementara itu, Vellfire Golden Eyes 5,04 juta Yen atau setara Rp730,3 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya