Toyota Fortuner Diskon Rp100 Juta, Innova Rp70 Juta

Toyota Fortuner TRD.
Sumber :
  • VIVA/Pius

VIVA – Sebagian besar pabrik otomotif yang ada di Indonesia harus setop sementara produksinya. Hal ini dilakukan, untuk mendukung penerapan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Tak hanya itu, diler-diler dan bengkel resmi juga diminta untuk tidak beroperasi sementara waktu. Hal ini tentu memberikan tantangan bagi para pelaku usaha.

Berbagai cara mereka lakukan, agar penjualan produk tetap berjalan. Mereka paham, daya beli masyarakat menurun akibat dari wabah tersebut. Itu sebabnya, potongan harga menjadi andalan utama untuk menarik minat konsumen.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Seperti yang dilakukan oleh diler Auto2000. Melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 21 April 2020, mereka menggelar flash sale khusus untuk tiga model mobil, yakni Toyota Fortuner, Toyota Innova dan Toyota Sienta.

Baca juga: Harga BeAT Bekas Turun, Pedagang Cuma Berani Segini

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Fortuner SRZ AT yang biasanya ditawarkan dengan banderol Rp570,6 juta, mendapat diskon Rp100 juta menjadi hanya Rp470,6 juta. Lalu, Innova tipe Q MT dengan harga resmi Rp410,8 juta, bisa dibeli dengan banderol Rp340,8 juta.

Khusus untuk Sienta, mobil keluarga yang memiliki ciri khas pintu geser itu tipe V MT biasa ditawarkan dengan banderol Rp272,8 juta. Namun, konsumen bisa mendapatkan harga Rp192,8 juta.

Tentu, ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Pertama, semua model kondisinya baru, tapi rakitan 2018. Kemudian, pembelian hanya bisa dilakukan secara online, yakni melalui Auto2000 Digiroom.

Promo ini hanya berlaku, untuk mereka yang bertempat tinggal di Jakarta saja. Periodenya akan berakhir pada 30 April 2020. Pembayaran bisa dilakukan dengan tiga cara, yakni tunai, kredit dan booking fee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya