Mobilnya Dirusak Pakai Pisau di Tol, Jenderal Polisi Ini Tetap Sabar

Tol Jakarta arah Cikampek
Sumber :
  • VIVA/Ade Suparman

VIVA – Pihak kepolisian mengamankan seorang pria, yang diduga mengancam dan merusak mobil orang lain. Korban dikabarkan seorang anggota polisi dengan pangkat jenderal bintang satu, yang mobilnya dirusak saat berada di jalan tol.

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

"Pelaku sudah kami amankan. Kami amankan di rumahnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, dikutip dari VIVAnews, Selasa 28 April 2020.

Namun, belum diketahui identitas dari orang yang diamankan tersebut. Permasalahan antara pelaku dan korban ini bermula, ketika mobil dinas jenderal polisi menyalip mobil pelaku di ruas Tol Cikampek KM 29. 

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

Pelaku yang tidak terima jika mobilnya disalip, akhirnya mengejar mobil korban dan meminta untuk berhenti di pinggir jalan tol. Tanpa pikir panjang, pelaku langsung turun dari mobilnya dan merusak mobil korban dengan menggunakan pisau.

Baca juga: 3 Motor Bekas Ini Harganya Menggila

Jadwal Lengkap dan Lokasi Contraflow, One way dan Ganjil Genap saat Arus Balik Lebaran 2024

"Pelaku di jalan tol mengejar mobil pelapor dan disuruh berhenti. Pas mobil sudah berhenti, dia mengeluarkan pisau dan coret-coret mobil si pelapor," tuturnya.

Pelaku terus melakukan aksinya, hingga korban menunjukkan identitas sebagai seorang polisi berpangkat jenderal bintang satu. Pelaku pun langsung melarikan diri, setelah mengetahui siapa korbannya.

Tak butuh waktu lama, pelaku ditangkap di kediamannya berdasar data nomor polisi mobil pelaku. Hingga saat ini, yang bersangkutan masih diperiksa secara intensif.

"Pada saat dikasih lihat kartu anggota polisi, dia langsung kabur. Karena pelat nomor mobilnya terlihat, jadi dilaporkan ke Polda Metro Jaya," kata Yusri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya