Diler Nissan di Bogor Jual Livina Cross, Ada Tapinya

All New Nissan Livina 2019
Sumber :
  • Nissan Indonesia

VIVA – Setelah sukses dengan Xpander, Mitsubishi Indonesia tahun lalu menghadirkan varian barunya, yang diberi embel-embel Cross. Tampilannya lebih gagah dan macho.

Mobil MPV yang Nyaman Ini Harga Bekasnya Stabil

Hal ini bisa langsung terlihat dari bagian eksterior, setelah pabrikan otomotif berlogo tiga berlian itu menyematkan bumper dan lampu baru di bagian depan, pelek dengan desain berbeda di samping, serta bumper belakang yang tidak ada di Xpander standar.

Xpander Cross terlihat mengaplikasikan desain dynamic shield, yang menjadi ciri khas produsen otomotif berlogo tiga berlian itu. Tampilan depannya terlihat beda dengan penggunaan grille dan bumper baru, serta lampu utama LED.

Gak Nyangka, Mobil Ini Diangkut Perahu Kayu Mengarungi Lautan

Jantung penggerak Xpander versi ganteng ini sama dengan model standar, yakni mesin MIVEC berkapasitas 1.499cc. Mesin bensin tersebut disandingkan bersama pilihan sistem transmisi manual lima percepatan maupun otomatis empat percepatan.

Baca juga: Kerennya Koleksi Motor Ketua MA yang Baru Dilantik Jokowi

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Selain berlogo Mitsubishi, Xpander juga dijual di diler Nissan dengan nama All New Livina. Produk itu adalah hasil kerja sama keduanya, karena mereka berada dalam satu aliansi.

Sama seperti Xpander, tipe Cross juga hadir pada Livina. Tapi, varian itu bukan resmi dihadirkan oleh PT Nissan Motor Indonesia sebagai pabrikan, melainkan kreasi salah satu diler mereka yang berlokasi di Parung, Jawa Barat.

“Unit yang kami pajang di diler itu Livina VE AT Cross. Harga on the road Jakarta Rp269,975 juta, memang ada penambahan aksesori,” ujar salah satu tenaga penjual diler Nissan Parung, Dewi, dikutip dari 100kpj, Kamis 30 April 2020.

Penambahan aksesori yang dimaksud, kata Dewi meliputi roor rail, spoiler bumper depan, dan mengganti pelek dari ukuran 16 inci menjadi 18 inci.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya