Mau Nyoba Mobil Baru Tanpa Ribet, Coba Pakai Cara Ini

Suzuki Ignis Facelift diluncurkan April 2020
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – Wabah virus corona yang masih melanda Indonesia, membuat masyarakat harus menghabiskan sebagian besar waktu mereka di rumah. Mulai dari bekerja, hingga belajar dan menikmati hiburan.

Suzuki Jimny 5 Pintu Mulai Dikirim ke Konsumen

Meski ada pembatasan sosial berskala besar, namun beberapa produsen kendaraan tetap menghadirkan produk baru yang jadi andalan mereka. Mengikuti anjuran pemerintah, peluncuran dilakukan secara virtual lewat dunia maya.

Lantas, bagaimana jika konsumen ingin merasakan langsung dari kenyamanan dan fitur baru yang disediakan? PT Suzuki Indomobil Sales ternyata sudah menyediakan cara yang mudah. Demi keselamatan dan kesehatan mereka yang ingin membeli kendaraan, SIS memberlakukan kebijakan Hygiene Commitment.

Pompa Bensin Jimny Bermasalah, Suzuki Tidak Sendirian

Komitmen Higienis merupakan kebijakan ketat untuk operasional diler, berupa pedoman-pedoman yang mengatur bagaimana diler harus beroperasi dengan mengutamakan keselamatan dan kesehatan. Sehingga, mereka dapat
memberikan ketenangan kepada pelanggan yang berinteraksi dengan diler Suzuki.

Baca juga: Intip Isi Garasi Kepala BNPT yang Baru

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Bagi mereka yang tidak ingin keluar rumah, mereka dapat melakukan memesan layanan home test drive. Kendaraan yang disiapkan sudah disemprot disinfektan, dan ada petugas yang siap menemani dengan memakai masker, sarung tangan, serta menjaga jarak aman dengan pelanggan.

jika pelanggan datang ke diler, karyawan tetap akan memberikan sesuai dengan Komitmen Higienis, seperti menjaga jarak minimal 1-2 meter, penggunaan thermal gun, masker, sarung tangan, penyemprotan disinfektan, hand sanitizer, hingga penataan bangku.

Ilustrasi diler Suzuki

Semua prosedur itu berlaku di seluruh diler Suzuki, yang berada di daerah-daerah yang belum menerapkan PSBB. Sementara, diler yang masuk dalam lingkup PSBB mengikuti aturan yang berlaku.

“Kami ingin memastikan, bahwa seluruh konsumen tetap dapat menikmati produk dan layanan dengan aman dan nyaman. Selain itu, tentunya kami juga memastikan seluruh karyawan Suzuki dan diler resmi juga tetap aman selama melayani pelanggan,” ujar Direktur Pemasaran SIS divisi roda empat, Donny Saputra melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 1 Mei 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya