Jika Tak Ada Corona, Mobil Gagah Ini Bakal Laku Banget di RI

Land Rover New Defender
Sumber :
  • Land Rover

VIVA – Wabah virus corona yang melanda dunia, termasuk Indonesia, membuat banyak aktivitas terganggu. Masyarakat diminta untuk sementara waktu berada di rumah saja, demi memutus rantai penyebaran virus.

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Banyak kegiatan perekonomian yang harus ditunda, mulai dari produksi di pabrik hingga mendatangkan barang dari luar negeri. Selain pasarnya menurun drastis, alasan lainnya adalah karena produsen yang ada di negara lain juga terkena dampak.

Baca juga: Segini Harga Puluhan Honda BeAT yang Diborong Baim Wong

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

Hal itu diungkapkan oleh Presiden Direktur TDA Luxury Toys, Welly Tjandra. Pengusaha yang bergerak dalam bidang penjualan kendaraan mewah, baik baru maupun bekas pakai itu mengatakan, awalnya ia berniat mendatangkan beberapa mobil keluaran terbaru.

“Ada beberapa model yang tadinya mau diimpor. Seperti Fiat Abarth edisi ulang tahun ke-70, Audi RS4 Avant. Mobil listrik juga ada, Porsche Taycan, Tesla Model 3,” ujarnya saat video conference, Jumat 8 Mei 2020.

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

Tesla Model 3

Welly menjelaskan, ada satu mobil baru yang tadinya akan didatangkan ke Tanah Air, jenisnya sport utility vehicle atau SUV. Kendaraan gagah itu, ia katakan banyak sekali peminatnya, dan diprediksi bakal laku banget.

“Mau datangkan Land Rover New Defender. Ini banyak sekali yang berminat, banyak yang sudah tanya-tanya unitnya kapan ready,” tuturnya.

Namun, dengan adanya COVID-19 Welly memprediksi bahwa apabila wabah berakhir, ada kemungkinan selera orang bakal berubah.? Welly mengaku, selama melakoni bisnis jual beli kendaraan mewah, baru kali ini ia mengalami penurunan hingga 80 persen.

“Kami lagi mau coba kerja sama dengan leasing. Jadi, kami mau buat bunganya di bawah 2 persen, programnya hanya untuk selama COVID-19 dan ramadhan, jadi hanya satu bulan saja,” ungkapnya.

Mobil mewah bekas di TDA Luxury Toys

Untuk mempermudah konsumen mencari model yang diinginkan, TDA Luxury Toys menghadirkan aplikasi di smartphone. Selain informasi produk, mereka juga bisa mengakses majalah digital yang khusus dibuat untuk pelanggan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya