Suami Indira Kalistha Pernah Sok Kebal Hukum

Indira Kalistha.
Sumber :
  • Instagram @indirakalistha

VIVA – Nama Indira Kalistha mendadak viral, usai ia membuat pernyataan yang menghebohkan jagat maya. Youtuber itu menganggap, virus corona bukan sebuah hal yang penting. Hal tersebut terungkap, dalam perbincangannya pada video di akun YouTube milik Gritte Agatha.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Indira mengatakan, dirinya tak khawatir dengan penularan virus corona. Karenanya, ia mengaku tak rutin memakai masker seperti yang dianjurkan. Bahkan, ia mengaku bahwa baru memakai masker saat mendapat teguran dari petugas, namun kemudian melepasnya kembali.

Baca juga: Peserta Balap Liar Dihukum Ikut Makamkan Korban COVID-19

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Aku tipe yang kayak, 'Corona? B aja' (biasa aja)," tuturnya dalam video.

Pernyataannya itu tuai kontroversi dan dikecam oleh banyak orang. Dalam waktu singkat, pengikutnya di YouTube berkurang sebanyak 20 ribu orang. Ia akhirnya meminta maaf sambil berderai air mata, di video YouTube Deddy Corbuzier.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

YouTuber Indira Kalistha

Ditemani oleh sang suami yang juga seorang Youtuber, yakni Gustaf Sailendra alias Aa Utap, Indira mengaku saat itu bicara ngawur soal virus corona dan meminta publik tak menanggapi omongannya tersebut.

Berdasarkan penelusuran VIVA, sebelumnya Aa Utap juga pernah membuat heboh warganet, dengan ulahnya yang seolah meremehkan aturan lalu lintas.

Dalam video yang diunggah pemilik akun @polantasindonesia di Instagram pada 2017, terlihat seorang pengemudi mobil sengaja melanggar rambu dilarang berputar balik.

Penumpang yang ada di sebelahnya sempat bertanya soal hal tersebut, namun oleh pengemudi dijawab bahwa ia berhak memutar mobil di tempat itu karena ia adalah seorang Youtuber kondang.

"Boleh, gue yang nyuruh. Masak nggak tahu Aa Utap Youtuber 350K," ujar pengemudi itu.

Video tersebut langsung menjadi viral di dunia maya. Banyak warganet yang menghujat kelakuan pengemudi itu. Tak lama kemudian, sang pengemudi coba membela diri.

“Oh ini saya kebetulan ngajar di daerah situ. Udah sempet nanya 2 kali sama orang2 di sana katanya boleh muter situ. Jadi saya ga tau kalo ga boleh. Tapi terlepas dari boleh atau tidak bolehnya saya ingin meminta maaf kalo mencontohkan hal yang tidak baik. Terima kasih,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya