BMW Klasik Paul Walker Dijual, Mirip Punya Andre Taulany

BMW M3 E30 milik Paul Walker.
Sumber :
  • Motor1.

VIVA – Bagi para kolektor BMW atau mobil klasik, mungkin akan tertarik menambah koleksinya setelah mendengar kabar ini. Sebab, BMW M3 lansiran 1991 atau E30, yang sebelumnya menjadi koleksi milik Paul Walker, dijual.

BMW X3 Generasi Terbaru Segera Meluncur, Ini Perbedaan dengan Sebelumnya

Dilansir dari Motor1, Jumat 22 Mei 2020, mobil ini pun kini masih dalam kondisi istimewa. Terlihat dari catnya yang masih asli, interiornya yang terjaga dan banyak dari bagian mobil itu yang masih orisinil.

Semasa hidupnya, aktor Fast and Furious tersebut tampaknya merawat mobil ini dengan baik. Sejak dibeli, E30 ini pun baru berjalan sebanyak 21.320 kilometer. meski diketahui sudah sempat berpindah tangan.

Generasi Baru BMW X5 Bakal Punya Tampilan Lebih Agresif

Penjualan mobil ini dipublikasikan oleh Reserve Auto Group dengan banderol US$149.980. Bagi para penggemar Paul Walker, nilai tersebut seharusnya tidak masalah, karena memiliki salah satu koleksi dari artis yang dikagumi merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

Dalam iklan tersebut, sang penjual pun mengungkapkan ada sejumlah part dari mobil itu yang telah diganti. Namun, suku cadang orisinilnya masih tersedia. 

Mobil SUV Mewah China Tantang Mercedes-Benz dan BMW di Jerman

BMW M3 E30 milik Andre Taulany. BMW seri M3 E30 ini beberapa waktu lalu juga sempat viral di dunia sosial. Karena, mobil yang juga jadi salah satu koleksi dari selebriti Indonesia Andre Taulany itu jadi incaran pembalap yang juga Youtuber Fitra Eri.

Fitra diketahui mengunggah sejumlah video di akun Youtube-nya mengenai test lengkap BMW E30 matik berkode 325i lansiran 1988 tersebut. Sejumlah video mengenai mobil itu pun ditonton jutaan orang.

Di salah satu videonya, saking kagum dengan orisinal mobil tersebut, Fitra pun sempat menawar BMW klasik milik Andre itu.  

"Berapa om (Andre)? Kalau mau jual jangan hubungi orang lain dulu ya," ujar Fitra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya