Honda City Hatcback Terciduk Beredar di Jalanan, Lebih Kekar

Honda City Hatcback.
Sumber :
  • Mick Makawan.

VIVA – Versi Hatchback Honda City generasi kelima di tahun 2020, terciduk kamera pertama kalinya di jalanan. Mobil dengan stiker kamuflase itu diketahui sedang dikembangkan dan diuji coba di Thailand. 

Waspada, Ini Tanda-tanda Ban Mobil Mau Pecah!

Dilansir dari Indiaautoblog, Minggu 21 Mei 2020, sejumlah foto beredar menunjukkan, tampilan Honda City lebih menegaskan genrenya sebagai mobil perkotaan. Mobil ini disebut-sebut akan menggantikan Honda Jazz di pasar tertentu. 

Tampilan depan Honda City tersebut tampak sama seperti versi sedan hingga ke pilar B. Meski demikian frame kaca dan pintu belakang hampir terliat identik.

Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun

Meski lebih pendek, dimensinya pun tampak lebih besar. Perbedaan mencolok ada pada lampu belakang dan bumper belakang yang lebih sporty dan kekar. 

Sementara dari sisi interior, mengasumsikan bahwa eksterior-nya tak signifikan berubah, bagian dalam pun kemungkinan akan mirip-mirip. 

Erick Thohir: Kemenangan Lawan UEA Tambah Semangat Timnas Indonesia Tatap Piala Asia U-23

Honda City Hatcback.

Sedangkan dapur pacu City Hatchback nantinya akan disematkan mesin bensin 1.000 CC VTEC Turbo alias sama dengan versi sedan. mesin empat silinder turbo itu akan menyemburkan daya maksimum 112 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 173 N, pada 2.000-4.500 rpm. Mesin ini pun akan digerakan dengan transmisi CVT. 

Di beberapa negara, Honda City Hatchbak mungkin akan disematkan mesin bensin empat silinder iVTEC N?A 1,5 CC. Dengan tenaga maksimum 115 PS dan Torsi sekitar 145 Nm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya