Gak Cuma Ganja, Dwi Sasono Juga Suka dengan Hal Ini

Dwi Sasono berpose dengan mobil klasik
Sumber :
  • Instagram @dwisasono

VIVA – Satu lagi artis yang tertangkap menggunakan narkoba, yakni Dwi Sasono. Suami dari Widi Mulia itu diamankan di kediamannya di kawasan Pondok Labu, karena mengonsumsi ganja.

Terpopuler Otomotif: Parade Sepeda Motor Baru 2023, Kecelakaan Pertama Tesla Cybertruck

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan, penangkapan Dwi Sasono bermula dari laporan masyarakat.

Setelah melakukan penangkapan terhadap Dwi Sasono, polisi kemudian melakukan menuju kediaman tersangka. Dari penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa narkoba jenis ganja seberat hampir 16 gram, yang disembunyikan di atas lemari.

Ferrari Kuasai Daftar Mobil Klasik Termahal Tahun 2023

“Yang bersangkutan mengaku sebagai pengguna narkoba jenis ganja, hampir satu bulan menggunakannya," tuturnya.

Baca Juga: Gigi Minta Beli Motor Semilyar buat Belanja Sayur

Jadi Tersangka Menara BTS, Achsanul Qosasi Punya 2 Mobil Klasik Legendaris

Menurut Yusri, tersangka mengonsumsi barang haram itu untuk mengatasi masalah sulit tidur, yang ia alami beberapa waktu belakangan.

"Motif yang dia (Dwi) sampaikan, bahwa ini yang pertama, untuk mengisi kekosongan waktu, dan bahwa memang dia susah tidur beberapa bulan ini," ujarnya.

Nama Dwi Sasono melejit, saat membintangi film Mendadak Dangdut pada 2006. Berkat film itu, ia berhasil memenangkan katagori Favorit Supporting Role Actor dalam  ajang Indonesian Movie Awards 2007. Ia juga masuk nominasi penghargaan acara yang sama, berkat perannya dalam film Pocong 2

Dilansir VIVA Otomotif dari 100kpj, Senin 1 Juni 2020, Dwi ternyata memiliki ketertarikan terhadap dunia otomotif. Pada beberapa foto yang ia pajang di Instagram, Dwi tampak memamerkan beberapa mobil klasik, salah satunya Mercedes-Benz 170H.

Dwi juga sesekali mengunggah foto Mercedes-Benz klasik berwarna hijau. Selain itu, ia juga pernah berpose sedang duduk di atas motor jenis trail.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya