Promo Gokil Nissan, Ada Diskon Rp100 Juta dan Beli 1 Gratis 1

Nissan Terra di IIMS 2019.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Nissan akan menutup pabrik mereka di Indonesia. Keputusan itu diambil, untuk mempertahankan keuangan perusahaan di tengah krisis ekonomsi akibat dampak dari COVID-19.

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Demi menyelamatkan perusahaan, Chief Executive Officer Nissan Motor Company, Makoto Uchida memutuskan untuk mengadakan perubahan yang besar. Mereka memanfaatkan pabrik di Thailand, sebagai satu-satunya basis produksi untuk wilayah Asia Tenggara.

Baca juga: Gak Usah Buru-buru Perpanjang SIM, Masih Ada Dispensasi

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Selain itu, merek yang membawahi Datsun itu juga berencana menutup pabrik mereka di Barcelona, Spanyol. Sementara, untuk pasar Amerika Serikat Nissan akan lebih ketat dalam hal menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Berdasarkan penelusuran VIVA OtomotifRabu 3 Juni 2020, beberapa tenaga penjual diler Nissan mulai aktif menghabiskan stok lama yang ada di diler. Penjualan selama dua bulan belakangan ini sangat menurun, imbas dari pembatasan sosial berskala besar.

Dalam Setahun Mobil Mitsubishi Ini Dibuat 100 Ribu Unit

Nissan Terra

Para tenaga penjual itu aktif menawarkan produk di media sosial, salah satunya Instagram. Seperti pemilik akun @iwannissan86, yang mengaku sebagai sales Nissan di wilayah Sidoarjo.

Ia menawarkan sport utility vehicle terbaru Nissan yang diimpor dari Thailand, yakni Terra dengan promo yang sangat menggiurkan. Setiap pembelian Terra, konsumen akan mendapat gratis satu unit Datsun.

Sementara itu, sales Nissan lain yang beraktivitas di Surabaya, Jawa Timur, punya promo yang tidak kalah menarik. Akun @rezkyiqbalr menawarkan Terra dengan harga Rp450 juta, turun Rp108 juta dari banderol asli yang angkanya Rp558 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya