Raffi dan Andre Rebutan Mobil Terlaris di Inggris Saat Lockdown Corona

Raffi Ahmad dan Andre Taulay rebutan Tesla.
Sumber :
  • Repro video Rans Entertaiment.

VIVA – Pada bulan kedua lockdown penyebaran Virus Corona di Inggris Mei lalu, penjualan mobil di negara tersebut catat rekor terburuk sejak 1952. Hanya 20.247 unit mobil baru yang terdaftar, menurun 89 persen dibanding periode yang sama 2019.

Narkoba Disamarkan Sebagai Susu! Pelajar Ditangkap di Bandara

Yang mengejutkan, dilansir dari Market Watch, Jumat 5 Juni 2020, mobil listrik berada di urutan pertama mobil terlaris pada bulan tersebut. Tesla Model 3 paling banyak dibeli warga Inggris selama pandemi COVID-19 melanda di negara itu. 

Angka resmi penjualan mobil di Inggris itu dirilis oleh Asosiasi pabrikan dan pedagang otomotif (SMMT) pada Kamis waktu setempat. Dijelaskan pula penjualan mobil selama pandemi ini mengalami penurunan sebesar 51 persen, atau penurunan terbesar sejak perang dunia II.

Putuskan Lepas Hijab, Zara Tegaskan Tak Akan Pakai Busana Seksi

Dilansir dari Insideevs, daftar 10 mobil terlaris di Inggris adalah Tesla Model 3 852 unit. Vauxhall Corsa 790 unit dan Ford Fiesta 760 unit. Kemudian Mercedes-Benz A Class 552 unit serta Ford Focus 502 unit.

Selanjutnya Volvo XC40 464 unit, BMW 1 Series 331 unit, dan Mercedes-Benz GLC Class (328 unit. Lalu Ford Kuga 303 init serta Mercedes-Benz E Clas 290 unit.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Mobil listrik di masa pandemi Corona diperkirakan akan makin populer. Selain efisien, mobil listrik juga terkenal karena lebih ramah lingkungan karena tidak menggunakan bahan bakar minyak (BBM).

Di Indonesia, pamor mobil listrik pun terus meningkat. Apalagi baru-baru ini sejumlah artis ternama pun memamerkan mobil listrik sebagai koleksi terbarunya.

Setelah Deddy Conbuzier, baru-baru ini Raffi Ahmad dan Andre Taulany mengunggah video di akun Youtube mereka, sedang berkendara menggunakan mobil listrik. Bahkan, mereka berebut untuk membeli mobil tersebut.

Baca juga: Pandemi Corona, Pabrikan Mobil Ini Justru Naikan Gaji Karyawan

Dalam video tersebut, Raffi diketahui mengundang Andre untuk ke rumahnya melihat koleksi mobil terbaru. Raffi mengaku telah membeli 5 Unit mobil listrik Tesla.

Empat Tesla pun nampak terparkir di garasi Raffi dan diperlihatkan satu persatu ke Andre." Ini mobil listrik? Yang gak pakai bensin? Yang ramah lingkungan," tanya Andre.

"Benar. Kasian lah bro Indonesia kan ini sudah kena Corona. Maksudnya, sudah lah bro yang sehat-sehat saja, yang bikin sehat," jawab Raffi.

Tak lama kemudian, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars pengimpor Tesla Rudi Salim, datang ke rumah Raffi untuk mengantarkan 1 lagi mobil Tesla yang dipesan Raffi. Tesla itu adalah model 3, mobil terlaris di Inggris saat pandemi Corona pada Mei lalu.

Andre pun diizinkan Raffi untuk menjajal mobil tersebut. Singkat cerita, Andre kepincut oleh kecanggihan mobil berkelir merah itu, dan mengatakan ingin membeli Tesla.

Karena indent-nya lama, Andre langsung meminta Rudi menjual Tesla yang baru dibeli Raffi itu untuk dijual kepadanya. Dia pun berani membayar lebih dari banderol aslinya Rp2,4 miliar, menjadi Rp2,5 miliar.

Karena dapat cuan lebih, Rudi pun mengamini perintaan Andre. Namun, Raffi tidak terima dan berani membayar lebih dari tawaran Andre yaitu Rp2,55 miliar. Tawaran Andre pun kembali ditingkatkan jadi Rp2,6 miliar, akhirnya mereka sepakat dan Andre pergi membawa Tesla itu pulang.

Pantau terus berita terkini di VIVA terkait Virus Corona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya