Sambut 'New Normal', Ada Kabar Baik untuk Pemilik Mobil Mitsubishi

Diler Mitsubishi di Serang, Banten
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – Pandemi virus Corona tipe baru belum memperlihatkan tanda akan berakhir di Indonesia. Meski demikian, Pemerintah mencanangkan fase hidup normal baru, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

Content Creator Ini Sebut Warna Bisa Pengaruhi Suasana

Dengan demikian, massyarakat diminta untuk tetap menjaga jarak dan menerapkan gaya hidup bersih dan sehat dalam aktivitas hariannya, termasuk ketika berkendara memakai mobil. Untuk itu, kebersihan kendaraan harus mendapat perhatian serius pemiliknya.

Mendukung hal tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuat 'Fresh & Clean Service Campaign', dengan memberikan diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan.

5 Jenis Penyakit yang Sering Dikeluhkan Orang Usia Produktif

"Kami memberikan program spesial dan harga menarik untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan, sebagai upaya menjaga kebersihan, terutama pada area kabin kendaraan, " ujar Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Service Division MMKSI di keterangan resmi, Senin 8 Juni 2020.

Baca juga: Ingat, Banjir Rob Lebih Berisiko Merusak Mobil

Rumah Konsep New Normal Pikat Kaum Milenial, Pengembang di Tangerang Pede Jual hingga Rp 7 M

Dengan kampanye ini, konsumen mobil Mitsubishi Motors di Indonesia bisa memanfaatkan diskon spesial untuk Antibacterial Air Refresher sebesar 30%, Evaporator Cleaner dan AC Filter 1 sebesar 20%, pada periode 5 Juni – 05 Juli 2020.

Antibacterial Air Refresher bisa nencegah bakteri dan jamur, menghilangkan bau tidak sedap di kabin, serta membuat udara dalam kabin tetap bersih dan
sehat. Evaporator cleaner bertugas membersihkan komponen evaporator, menghilangkan bau, dan menjaga kebersihan unit pendingin udara (AC).

Konsumen bisa memanfaatkan program 'Fresh & Clean Service Campaign' di seluruh diler resmi 3S kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan souvenir berupa Heathy Kit Pouch 2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya