Cuma Orang Beruntung yang Bisa Punya Sedan Mercedes-Maybach Ini

Mercedes-Maybach S650 Night Edition
Sumber :
  • Motor1

VIVA – Sedan menjadi jenis kendaraan yang identik dengan kemewahan dan kenyamanan bagi penggunanya. Meski demikian, tak sedikit produsen otomotif yang meracik jenis mobil tersebut dengan tampilan, serta performa lebih sporty. Salah satunya Mercedes-Benz.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Produsen mobil asal Jerman ini menawarkan produk Mercedes-Maybach S650 Night Edition. Jika biasanya Maybbach punya tampilan mencolok dengan kombinasi krom, maka pada model ini tampilannya terlihat berbeda. Sedan ini tampil lebih elegan dan sporty dibandingkan standarnya.

Sedan mewah yang dibuat dalam jumlah terbatas itu, memakai warna hitam yang diistilahkan Obsidian Black pada bodinya. Pelek berlapis krom yang biasa dipakai pada Mercedes-Maybach S650 diganti dengan memakai warna hitam.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Interior Maybach S650 Night Edition dilapis memakai kulit warna putih dan hitam memakai kombinasi bahan serat karbon pada dasbor dan dinding pintunya. Ada 64 pilihan warna ambience light yang dipasang pada kabin sedan mewah itu.

Baca juga: Beli Mobil Lexus Kembaran Toyota Alphard, Gak Cuma Modal Banyak Uang

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Untuk jantung penggeraknya sama seperti Mercedes-Maybach S650 standar, yakni mesin V12 berkapasitas 6.000cc dengan tenaga 621hp, serta torsi maksimumnya 738 Nm. Mesin ini dikombinasikan bersama sistem transmisi tujuh percepatan otomatis.

Melansir dari Motor1, Rabu 10 Juni 2020, Mercedes-Maybach S650 dibuat sangat ekslusif untuk penggemar kendaraan mewah. Jumlah unitnya pun terbatas, yakni hanya 15 unit di dunia.

Untuk menebus Mercedes-Maybach S650 Night Edition, konsumen harus menyiapkan dana mulai USD242.950 atau Rp3,41 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya