Hotman Paris Pamer Mobil Mewah Baru, Lexus 'LM'

Hotman Paris di kabin mobil Lexus LM
Sumber :
  • screenshot Instagram Hotman Paris

VIVA – Lexus Indonesia melengkapi jajaran produknya dengan menjual LM350. Mobil baru ini mengambil basis yang sama dengan multi purpose vehicle atau MPV Toyota Alphard. Meski demikian, eksterior dan interiornya dibuat lebih mewah dengan gaya khas Lexus.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan, LM cukup menggoda kaum kaya di Tanah Air. Mobil keluarga versi mewah itu tersedia dalam dua tipe, yakni yang memakai 4 tempat duduk di kabin, atau yang bisa menampung tujuh orang dalam sebuah perjalanan.

"Harga Lexus LM 4-seater Rp3,035 miliar. Sementara yang 7-seater itu Rp2,395 miliar. Saat ini sudah ada sekitar 200 orang yang pesan LM ini," ujarnya kepada VIVA Otomotif beberapa waktu lalu.

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Ternyata, satu di antara 200 orang pembeli Lexus LM adalah pengacara Hotman Paris. Hal ini bisa diketahui dari unggahan video di akun media sosial Instagram @hotmanparisofficial. Dalam rekaman gambar tersebut, terlihat dia berada di kabin mobil bongsor berkelir hitam.

Baca juga: MG Luncurkan Mobil Baru Sekelas Kijang Innova

Terpopuler: Daftar Harga Motor Matik 250cc Terbaru, Toyota Alphard Bekas Mulai Rp100 Jutaan

Layaknya mobil baru, bangku depan untuk pengemudi maupun penumpang masih terbungkus plastik. Saat Hotman bersama asisten pribadi (Aspri) duduk di jok belakang, terlihat ada penyekat antara sopir dan penumpang belakang memakai kaca khusus.

Di bagian bawah pembatas tersebut, terlihat televisi layar datar juga masih berlapis plastik. Meski mobil masih dalam kondisi baru, di kabin tengahnya sudah dipakai untuk mengangkut tiga galon air mineral.

Mobil Lexus kembaran Toyota Alphard mulai dipasarkan di Indonesia

"Halo, Aspri saya baru membawa mobil baru saya. Inilah Lexus pertama di Indonesia. Aspri yang sudah 18 tahun, minta saya pakai mobil yang sangat mewah, ini penyekat bukan buatan tapi langsung dari pabrik," ujarnya dalam video yang diunggah Jumat 12 Juni 2020.

Unggahan video tersebut jelas menuai beragam komentar dari warga pengguna Instagram. Ada yang memuji kekayaan Hotman Paris, membahas mobil Lexus LM, bahkan ada yang fokus kepada galon air mineral dan sendal jepit yang dipakai pengacara kondang itu saat merekam video di mobil barunya.

"Aku salfok sama sandal jepit bang hotman," komentar renee_2604. Lexus terbaru udh dpakai buat beli galon," tulis @nilanovel di postingan. "Kayaknya om hotman paris orang pertama yang pakai Lexus ini di Indonesia," tulis @tintonnugraha di kolom komentar. "Lexus LM (Le Minerale)," tulis @arya_gopahma di unggahan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya