Kristal Swarovski Disulap Jadi Batmobile, Begini Penampakannya

Batmobile.
Sumber :
  • Swarovski.

VIVA – Pahlawan super di berbagai komik super hero yang dibuat film menjadi salah satu pembangkit tenaga 'listrik' di Hollywood saat ini. Hal tersebutlah yang menjadi insprasi sebuah kristal Swarovski dipahat menjadi mobil Batman atau Batmobile.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Dilansir dari Motor1, Minggu 14 Juni 2020, kristal itu memiliki dimensi panjang sekitar 14,9 cm dengan tinggi 3,4 cm dan lebar 6cm. Harga yang dibanderol Swarovski adalah senilai US$599.

Swarovski membuat Batmobile dari batu kristal black jet dengan aspek pahatan sebanyak 473 lekukan. Tingkat detailnya nampak sangat presisi, sehingga Batmobile terlihat seperti aslinya.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Batmobile.

Batmobile kristal dibuat sebagai bentuk penghormatan pada satu dai seri film Batman Tim Burton, yaitu Batman 1989 dan Batman Returns 1992. Selama bertahun mobil ini populer menjadi salah satu mobil super hero yang ikonik di dunia.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Baca juga: Range Rover Pakai Keyless Entry Dicuri dalam Waktu 80 Detik

Swarovski juga menjual batu kristal berbentuk Batman setinggi sekitar 5,5 inci. Dalam paket lengkap mobil dan Batman harga yang dibandeol senilai US1.050, lebih hemat RU150 dibanding membeli keduanya secara terpisah.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Jadi Kendaraan Antar Jemput Pasien RS

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Salah satu diler resmi BMW Indonesia, BMW Bestindo melakukan kerja sama dengan RS Premier Bintaro (RSPB) untuk menghadirkan pelayanan Luxury Shuttle Service.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024