Intip Koleksi Mobil Sushant Singh Rajput yang Tewas Gantung Diri

Aktor India Sushant Singh Rajput
Sumber :
  • Gulfnews

VIVA – Kabar terbaru yang sangat mengejutkan, datang dari dunia Bollywood. Aktor Sushant Singh Rajput ditemukan meninggal dunia,di dalam rumahnya di Mumbai, pada Minggu 14 Juni kemarin.

IMX 2024 Surabaya Akan Menghadirkan Enam mobil JDM Terbaik Dengan Konsep Pop Up Little Tokyo !

Menurut seorang juru bicara dari kepolisian Mumbai, Rajput ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya pada Minggu pagi. Sementara, media lokal melaporkan bahwa bintang film berusia 34 tahun itu ditemukan gantung diri di langit-langit rumahnya.

Baca juga: Honda Vario Ditantang Adik Yamaha Nmax

Pentingnya Perkakas untuk Para Penghobi Otomotif

"Sangat menyakitkan untuk memberitahukan, bahwa Sushant Singh Rajput tidak lagi bersama kami," ujar seorang juru bicara Rajput.

Semasa hidup, Rajput dikenal sebagai penggemar dunia otomotif. Dilansir VIVA Otomotif dari Gulfnews, Senin 15 Juni 2020, aktor yang terkenal berkat perannya sebagai kapten tim kriket di M.S. Dhoni: The Untold Story itu menyukai kendaraan mewah.

Merek Otomotif Ini Dapat Penghargaan Terbanyak di IIMS 2024

Mantan kekasih aktris Ankita Lokhande itu awalnya menyukai mobil buatan Inggris. Saat sudah memiliki cukup uang, ia membeli Range Rover Evoque yang model terbarunya saat ini dibanderol US$43 ribu atau sekitar Rp610 juta.

“Memiliki mobil mewah buatan Inggris adalah mimpi saya sejak lama,” ujarnya kala itu.

Sushant Singh Rajput dengan mobil mewahnya

Setelah impiannya tercapai, Rajput kemudian jatuh cinta pada mobil asal Italia yang dulunya satu grup dengan Ferrari, yakni Maserati. Ia tertangkap kamera sedang mengendarai sedan Maserati Quattroporte, yang banderolnya mulai dari US$100 ribu atau setara Rp1,4 miliar.

Mobil yang dirakit di Modena, Italia itu menggunakan mesin rancangan Ferrari, yakni F160. Spesifikasinya enam silinder 3.000cc, dan dapat menghasilkan tenaga 400 daya kuda dan torsi 550 Newton meter.

Selain mobil, Rajput juga pernah terlihat mengendarai motor gede buatan Jerman, yakni BMW K1300R yang harga barunya mencapai 2,9 juta Rupee, setara Rp540 juta.

Sushant Singh Rajput mengendarai motor BMW K1200R

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya