Mobil Nissan Livina Sporty Meluncur, Harga di Bawah Xpander Cross

Nissan Livina Sporty Package
Sumber :
  • Dok: NMI

VIVA – Nissan Livina hadir di Indonesia sejak 2007. Mobil yang masuk dalam segmen multi purpose vehicle ini hadir dalam wujud yang lebih keren, yakni Livina Sporty dan hanya tersedia sebanyak 100 unit saja.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Perbedaan dengan model All New Livina, yakni pada aksen garis berwarna merah dan lapisan jok beraksen jahitan merah. Nissan juga melengkapi mobil baru ini, dengan Around View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view.

Selain ampuh digunakan saat parkir, fitur ini juga membantu pengemudi untuk lebih percaya diri ketika harus melakukan manuver di jalanan sempit.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Untuk memudahkan pengemudi saat hendak masuk atau keluar mobil di tempat yang sangat gelap, seperti parkiran bawah tanah, PT Nissan Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek memasang fitur yang akan menyalakan lampu kecil selama 30 detik, saat kunci mobil dibuka atau ditutup.

Baca juga: Nissan Livina Ditembus Besi Pembatas Jalan

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Fitur lain yang menjadi standar dari Nissan Livina, tetap tersedia di varian Sporty ini, seperti 17 kompartemen untuk penyimpanan barang, sistem audio yang bisa terhubung ke smartphone dan hill start assist untuk membantu pengemudi di jalanan menanjak.

Nissan Livina Sporty Package

Setiap konsumen yang membeli Nissan Livina edisi Sporty, akan mendapatkan program Nissan Care Package, yakni servis berkala tanpa harus mengeluarkan biaya selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer, termasuk suku cadang.

“Peluncuran Nissan Livina dengan Sporty Package dalam jumlah terbatas, tak hanya menyediakan pilihan untuk penggemar, tetapi juga fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility,” ujar Presiden Direktur NMI, Isao Sekiguchi melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 15 Juni 2020.

Mobil baru ini ditawarkan dengan banderol Rp265,4 juta. Harga tersebut lebih murah dari Mitsubishi Xpander Cross, yang versi paling rendahnya dijual Rp272,7 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya