Adu Fitur Nissan Livina Sport Package dan Xpander Cross, Pilih Mana?

Nissan Livina Sporty Package
Sumber :
  • Dok: NMI

VIVA – Dalam memasarkan produk mobil keluarga atau low multi purpose vehicle, kini tak cukup hanya bermodal produk fungsional. Produsen otomotif juga menyematkan tampilan sporty , serta fitur-fitur yang membantu pemakainya saat berkendara di jalan.

Ini Bagian Mobil yang Sering Diperiksa di Pos Siaga Mudik Lebaran

Cara ini seperti yang dilakukan oleh PT Nissan Motor Indonesia, yang resmi meluncurkan produk Livina Sporty Package. Mobil keluarga berbangku tiga baris itu memiliki tampilan lebih sporty, dan hanya tersedia sebanyak 100 unit saja.

Pada Nissan Livina Sporty Package, bodinya dilabur cat hitam dengan kombinasi warna merah di bawah bumper depan, side skirt, serta difusser. Meski demikian, pelek yang dipakai masih sama seperti tipe lainnya,

Daftar 7 Posko Mudik Mitsubishi Motors saat Mudik Lebaran 2024

Di bagian interior, mobil edisi terbatas ini memakai jok dengan kombinasi jahitan merah. Selain itu, Livina tipe ini dilengkapi Smart Connectivity Audio, Around View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, serta Intelligent Hill Start Assist.

Baca juga: 

Mitsubishi XForce Hybrid Segera Mengaspal

Untuk menebus Livina dengan gaya berbeda itu, konsumen harus menyiapkan dana Rp265,4 juta on the road DKI Jakarta. Harga tersebut, lebih terjangkau dibandingkan Nissan Livina standar tipe VL AT yang dilabeli banderol mulai dari Rp272,1 juta.

Tak hanya Nissan, Mitsubishi juga menawarkan produk keluarga berpenampilan sporty, Xpander Cross. Mobil tersebut memiliki tampilan eksterior yang berbeda dari Xpander model standarnya.

Mitsubishi Xpander Cross menggabungkan MPV dengan tampilan Crossover

Selain tampilan eksterior yang berbeda, merek otomotif Jepang ini menawarkan fitur dan teknologi kekinian. Di kabinnya, Xpander Cross memakai jok dua warna, serta terdapat head unit layar sentuh 7 inci sebagai hiburan di kabin ketika berkendara.

Agar pengemudi lebih nyaman, terdapat fitur cruise control yang tombolnya ada di sisi kanan lingkar kemudi. Sensor parkir dengan kamera, rem ABS, hill start assist, stability control, emergency stop signal, dan dua kantung udar menjadi fitur yang bisa melindungi pengemudi dan penumpang ketika berada di kabin.   

Jika menelusuri laman resmi Mitsubishi-motors Indonesia, diketahui Xpander Cross ditawarkan dalam tiga varian, yakni Rp272,7 juta untuk tipe manual; Rp282,7 untuk versi transmisi otomatis; dan Rp292.7 juta untuk premium package.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya